Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terbiasa Bertemu, 5 Artis Ini Pilih Menikah dengan Kru Televisi

Jodoh memang nggak ke mana

Windari Subangkit

Bicara soal jodoh, kita memang nggak pernah tahu siapa yang akan menjadi pendamping hidup kita kelak. Banyak yang bilang bahwa kita bisa saja jatuh cinta karena terbiasa. Nah hal ini rupanya terjadi pada beberapa selebriti Tanah Air.

Sibuk meniti karier di dunia hiburan membuat mereka sering bertemu dengan kru televisi. Benih-benih cinta pun mulai timbul karena terbiasa bersama hingga akhirnya memutuskan menikah. Popbela sudah merangkum inilah 5 artis yang menikah dengan kru televisi.

1. Rina Nose dan Ridwan Anwar

Dok. internet

Artis yang selalu tampil humoris ini pernah menikah dengan seorang produser Trans TV, Ridwan F Anwar. Keduanya menggelar pernikahan di Bali pada 12 Desember 2012. Sayangnya, rumah tangga mereka nggak bertahan lama dan akhirnya berujung perceraian pada 17 Juli 2013 silam. Meski telah menjadi mantan, Rina dan Ridwan masih tetap berhubungan baik. Bahkan, mereka sempat terlibat dalam program televisi yang sama di mana keduanya santer disebut CLBK.

2. Rizal ‘Armada’ dan Monica Imas

Instagram.com/monicaimas

Vokalis band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang akrab disapa Rizal melepas masa lajangnya dengan Monica Imas pada 28 Juni 2018. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Ageng Keraton Kesunanan Surakarta. Monica sendiri merupakan salah satu karyawan di GTV sebagai Sales Group Head. Rizal dan Monica diketahui telah berpacaran selama 3 tahun baru akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan. 

3. Gista Putri dan Wisnutama

Instagram.com/gistaputri, brunalacerda

Bermain dalam sitkom Keluarga Masa Kini dan The East yang tayang di NET TV membuat Gista Putri akhirnya bertemu dengan sang CEO, Wisnutama. Terbiasa bersama membuat benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya. Meski terpaut usia 11 tahun, keduanya tetap mantap melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. Gista pun resmi dipersunting oleh Wisnutama pada 19 September 2015.

4. Selvi Kitty dan Rangga Ilham

Instagram.com/selvikitty

Aktris sekaligus pedangdut Selvi Kitty resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rangga Ilham pada 18 Februari 2018. Rangga sendiri merupakan karyawan di salah satu televisi swasta yang menjabat sebagai Talent Coordinator. Pasangan ini pun tampak selalu mesra di setiap suasana. Kebahagiaan mereka pun kian bertambah lantaran Selvi kini tengah mengandung buah hati pertama mereka.

5. Sinyorita Esperanza dan Robby

Instagram.com/sinyoritaesperanza

Kisah asmara Sinyorita Esperanza dengan Robby bermula dari program Mission X yang tayang di Trans TV. Sinyorita berperan sebagai aktris sementaran Robby sebagai kameraman dalam program tersebut. Rupanya, Robby jatuh hati pada ibu satu anak tersebut dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada Desember 2016 lalu. 

Kalau kamu tertarik menjalin asmara sama pekerja media nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married