Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Mau Terekspos, 5 Seleb ini Jarang Unggah Foto Istri ke Instagram

Ingin menjaga privasi

Windari Subangkit

Kehadiran media sosial kini menjadi salah satu penghubung bagi selebriti untuk berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya. Nggak heran jika banyak artis yang tampak membagikan aktivitas sehari-harinya melalui Instagram. Namun, rupanya nggak semua artis mau menunjukkan kehidupan pribadinya lewat media sosial, lho. Beberapa artis Tanah Air ini justru terkesan menyimpan rapat-rapat kehidupannya bersama sang istri di Instagram. Seperti 5 artis keren berikut ini.

1. Tompi

Instagram.com/dr_tompi

Jika kamu melihat Instagram Tompi, mungkin kamu akan melihat banyak foto ciamik hasil jepretannya sendiri. Yup, penyanyi sekaligus dokter spesialis bedah plastik ini memang memiliki hobi fotografi. Jadi nggak heran jika dia lebih banyak mengunggah foto pemandangan ketimbang kehidupan pribadinya. Pelantun lagu Menghujam Jantungku ini juga jarang mengunggah foto sang istri, Arti Indira, di akun Instagramnya. Serupa dengan Tompi, sang istri juga berprofesi sebagai dokter, tepatnya dokter spesialis gizi klinik. Wah, pasangan dokter nih!

2. Vincent Rompies

Instagram.com/vincentrompies, fabianlrompies

Bukan rahasia lagi, kisah asmara Vincent Rompies memang tampak misterius, nih. Pasalnya, presenter berusia 38 tahun ini lebih memilih untuk menutup rapat-rapat rumah tangganya dari publik. Vincent diketahui telah menikah dengan perempuan bernama Irfita Karina Karamoy atau yang dikenal dengan sapaan Fifi Karamoy pada tahun 2005. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai 3 orang buah hati, yakni Farrel, Gehan, dan Gio Rompies.  

3. Daniel Mananta

Instagram.com/vjdaniel, impera631

Mungkin nggak banyak yang tahu bahwa Daniel Mananta sudah lama menikah. Mantan VJ MTV tersebut telah menikah dengan seorang perempuan bule bernama Viola Maria pada tahun 2011 silam. Wajar saja jika banyak orang yang nggak tahu kabar tersebut karena Daniel memang nggak pernah mengunggah foto sang istri ke akun media sosialnya. Rupanya, pemain film A Man Called Ahok ini sengaja merahasiakan sosok istrinya karena ingin sang istri lebih nyaman dan bisa menjaga privasi. 

4. Once Mekel

Instagram.com/oncemekelofficial

Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once Mekel menikah dengan Rietma Dhanty Angelica Immaculata Tauchid pada tahun 2005 silam. Meski sudah belasan tahun berumah tangga, tampaknya Once lebih memilih untuk menutup kehidupan pribadinya dari media sosial. Bahkan, Once hampir nggak pernah sama sekali mengunggah momen bareng sang istri di akun Instagramnya. Walau begitu, kehidupan mereka tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

5. Ari Lasso

Instagram.com/ari_lasso, ikanhiupegelpegel

Pelantun lagu Hampa ini memang bukan tipe artis yang selalu membagikan momen kedekatan bersama keluarganya di media sosial. Meski begitu, bukan berarti kehidupan rumah tangganya nggak mesra, lho. Ari Lasso menikah dengan Vita Dessy pada tahun 1999 silam dan telah dikaruniai 4 orang anak. Di Instagramnya, Ari Lasso lebih banyak mengunggah foto-foto kegiatannya saat manggung dan terlihat jarang mengunggah fotonya bersama sang istri.  

Walaupun jarang membagikan foto sang istri di media sosial, bukan berarti mereka nggak harmonis, lho! Terbukti, meski sudah menjalani biduk rumah tangga hingga bertahun-tahun, nggak pernah ada kabar miring yang menerpa kehidupan mereka. 

IDN Media Channels

Latest from Married