Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dimabuk Cinta, 5 Artis Ini Dilamar Saat Liburan ke Luar Negeri

Jadi momen yang nggak terlupakan, deh!

Windari Subangkit

Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, biasanya si laki-laki akan melamar kekasihnya lebih dulu. Beberapa orang pun menyiapkan rencana yang romantis agar momen lamarannya ini berkesan dan susah dilupakan. 

Lamaran pun bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang memilih dengan dinner romantis, membuat kejutan bersama teman-temannya, atau bahkan melamar saat mereka liburan ke luar negeri. Rupanya, beberapa artis Indonesia juga ada yang melamar pujaan hatinya saat keduanya berlibur ke luar negeri. Seperti 5 pasangan selebriti berikut ini.

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’

Instagram.com/syahnazs, sweet.escape

Sebelum menikah pada 21 April 2018, Syahnaz lebih dulu dilamar dengan cara yang super romantis oleh sang kekasih, Jeje ‘Govinda’. Saat itu, keduanya tengah melakukan perjalanan liburan ke berbagai negara di Eropa. Ketika berada di sebuah restoran di Italia, Jeje pun melamar adik Raffi Ahmad tersebut dan memberikan cincin sebagai tanda cinta. Syahnaz yang bahagia pun memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya itu lewat Instagram.

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Instagram.com/wikilee

Glenn Alinskie memang terkenal sebagai sosok yang romantis dan selalu memberikan kejutan manis pada pujaan hatinya, Chelsea Olivia. Pada tahun 2014, keduanya pergi liburan ke Hongkong sekaligus untuk merayakan ulang tahun Chelsea yang ke-22. Glenn menyewa sebuah kapal pesiar, kemudian saat berada di tengah laut dirinya pun mengeluarkan sebuah cincin dan melamar Chelsea di depan keluarga dan para sahabatnya. Sambil berurai air mata, Chelsea pun menerima lamaran Glenn.

3. Tyas Mirasih dan Reiden Soedjono

Instagram.com/tyasmirasih, ohsoperfectproposal

Tahun 2017 menjadi tahun yang paling membahagiakan bagi Tyas Mirasih. Pasalnya, artis berusia 31 tahun tersebut dilamar sang kekasih, Reiden Soedjono, saat mereka berlibur ke Jepang. Reiden pun terlihat berlutut sambil memegang cincin yang ia sematkan di jari manis Tyas. Lokasi dengan latar salju ini pun semakin membuat momen tersebut romantis dan nggak terlupakan. Tyas dan Reiden pun resmi menikah pada 8 Juli 2017.

4. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Instagram.com/fionaanthony, randytann

Awalnya, Dion Wiyoko berencana untuk melamar Fiona Anthony di tempat pertama kali mereka berkencan, yakni di Singapura. Namun, Dion harus menjalani proses syuting di Italia sehingga ia pun mengubah rencananya. Aktor berusia 34 tahun ini meminta Fiona datang ke Italia dan ia pun melamar kekasih yang telah dipacarinya selama 4 tahun tersebut di sana. Dion pun memanfaatkan waktunya tersebut untuk liburan bareng sang kekasih.

5. Sammy Simorangkir dan Viviane

Instagram.com/sammysimorangkir

Sebelum menikah pada 22 Juli 2017, Sammy Simorangkir dan Viviane sempat berlibur ke Paris, Prancis. Di kota yang paling romantis di dunia tersebut, Sammy pun melamar Viviane dan memintanya menjadi teman hidupnya. Nggak hanya dilamar, mereka juga melakukan sesi foto pre-wedding di sana. So sweet banget, ya! 

Di antara deretan artis ini, mana lamaran yang menurutmu paling romantis, Bela?  

IDN Media Channels

Latest from Married