Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran Singkat, Ini 5 Fakta Pernikahan Angelica Simperler & Suami

Selamat, ya!

Windari Subangkit

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris Angelica Simperler. Pemeran Silvia dalam sinetron Preman Pensiun 4 itu baru saja resmi melepas masa lajangnya dengan Rico Hidros Daeng. Keduanya resmi menikah pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Menikah di tengah pandemi COVID-19, hari bahagia Angelica dan Rico digelar secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang hadir menyaksikan pernikahan mereka secara langsung. Berikut Popbela telah merangkum 5 fakta di balik pernikahan Angelica Simperler dan sang suami berikut ini.

1. Hanya pacaran singkat

Instagram.com/ai_djagger

Angelica dan Rico melangsungkan akad nikah secara sederhana di The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City pada Sabtu, 20 Juni 2020. Perempuan yang sering membintangi serial FTV ini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami hanya berpacaran cukup singkat. Mereka hanya butuh waktu sekitar 3 bulan untuk proses perkenalan sampai memutuskan naik pelaminan. Angel pun merasa bersyukur karena momen bahagianya itu bisa berjalan lancar.

2. Sosok suami Angelica

Instagram.com/angelicasimp.new

Banyak yang penasaran dengan sosok suami Angelica ini. Rico Hidros Daeng pernah menikah dengan aktris Saphira Indah pada 2015. Namun, pernikahan mereka dipisahkan oleh maut karena pemain film Eifell I’m in Love itu meninggal dunia saat sedang mengandung 6 bulan. Sebelum menikah dengan Angelica, Rico juga sempat memberikan kabar kepada keluarga mantan istrinya. Hal itu perlu disampaikan karena sudah menjadi kesepakatan antara Rico dan pihak keluarga Angelica.

3. Mahar berupa emas berlian 20 gram

Instagram.com/angelicasimp.new

Dipersunting oleh pengusaha kaya, Angelica Simperler mendapat mahar yang cukup mewah. Pemain sinetron Angle’s Diary itu dinikahi dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas berlian 20 gram oleh Rico Hidros.

4. Digelar dengan mengikuti protokol kesehatan

Instagram.com/bubahalfian

Menikah di tengah pandemi COVID-19, Angel dan Rico pun menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Keduanya pun tampak mengenakan masker, cek suhu badan, serta mencuci tangan terlebih dahulu. Selain itu, tamu undangan yang hadir pun tampak mengenakan masker. Namun, hanya keluarga inti saja yang dapat menyaksikan langsung momen bahagia tersebut.

5. Disiarkan secara live streaming

Instagram.com/bubahalfian

Karena tamu undangan terbatas, maka rekan dan para sahabat mereka hanya dapat menyaksikan prosesi ijab kabul tersebut secara online. Pernikahan Angelica dan Rico disiarkan secara langsung via aplikasi Zoom. Meski demikian, hal itu tak mengurangi kebahagiaan kedua pengantin baru itu.

Selamat bahagia untuk Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng! Semoga cinta kalian abadi hingga akhir hayat.

IDN Media Channels

Latest from Married