Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mesra Nikita Willy dan Suami di Acara Tedak Siten Baby Issa

Selalu berhasil menjadi pasangan yang diimpikan

Puspita Ramadhani

Semua aspek kehidupan rumah tangga selebriti memang asyik untuk diikuti. Mulai dari pernikahan hingga kesehariannya bersama buah hati terasa tak boleh untuk terlewatkan. 

Seperti pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru saja menggelar tradisi Tedak Siten untuk buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, atau yang lebih dikenal Baby Izz. Tak hanya kelucuan Baby Issa yang menjadi sorotan, kemesraan pasangan ini pun kerap menarik perhatian publik dan berhasil mendapat julukan sebagai couple goals

Nah, seperti apa momen kemesraan dan harmonisnya keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan dalam acara Tedak Siten? Intip potretnya di bawah ini, ya!

1. Tedak Siten merupakan tradisi yang dilakukan ketika anak akan belajar berjalan atau menginjakkan kakinya ke tanah. Biasanya, tradisi ini digelar ketika bayi memasuki usia 7 bulan.

instagram.com/nikitawillyofficial94

2. Dengan adanya tradisi tersebut, orangtua mengharapkan kelak anaknya akan siap 'menginjak' bumi dan mengarungi kehidupan. Serupa dengan Nikita dan Indra yang menggelar acara Tedak Siten pada Minggu (20/11/2022) kemarin.

instagram.com/thepotomoto

3. Acara Tedak Siten ini turut dihadiri oleh keluarga Nikita dan Indra dengan seragam biru serasi.

instagram.com/thepotomoto

4. Dari foto dan video yang beredar di media sosial, tak hanya Baby Issa yang mengundang perhatian. Tapi, juga kebersamaan pasangan yang baru saja menikah pada 2020 lalu ini.

instagram.com/nikitawillyofficial94

5. Tampak Indra dan Nikita yang saling bahu-membahu memegang Baby Izz secara bergantian selama acara tersebut berlangsung.

instagram.com/nikitawillyofficial94

6. Kehangatan dan keharmonisan mereka sontak menjadi perbincangan. Netizen menilai bahwa pasangan ini sangat layak dinobatkan sebagai couple goals.

instagram.com/thepotomoto

7. Selalu berusaha romantis dan juga kerjasama yang ditonjolkan ketika mengurus Baby Izz, membuat rumah tangga mereka semakin jauh dari kabar miring.

instagram.com/thepotomoto

8. "Semoga rumah tanggaku bisa sempurna seperti Nikita dan Indra," komentar salah satu netizen yang merasa iri sekaligus termotivasi atas keharmonisan pasangan ini.

instagram.com/thepotomoto

9. Bahkan, Nikita menjadi semakin banyak dipuja lantaran pola asuh yang ia terapkan kepada Baby Izz, dan juga aura keibuannya yang semakin memancar pasca menikah dengan Indra.

instagram.com/thepotomoto

10. Jadi, itulah potret mesra Nikita dan Indra yang jadi sorotan selama acara Tedak Siten. Mari kita doakan agar keharmonisan mereka terus terjaga selamanya, ya, Bela.

instagram.com/thepotomoto

IDN Media Channels

Latest from Married