Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lelah Dicemooh, 5 Klarifikasi Rizky Billar Soal Rumah Tangganya

Pamer isi chat hingga slip uang

Puspita Ramadhani

Usai Instagram pribadinya kembali, pesinetron Rizky Billar masih saja sering mendapat cibiran dari netizen soal kasus KDRT yang dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora. Namun, tak hanya tindak kekerasan tersebut, warganet juga terus meledeknya dengan sebutan ‘suami yang menumpang hidup dengan istri’. 

Geram terus dijadikan bahan cemooh, baru-baru ini Rizky Billar memberikan sebuah pernyataan sekaligus bukti lewat Instagram Story bahwa dirinya bukanlah laki-laki yang hanya menumpang hidup. Seperti apa pernyataan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Pamer slip penarikan uang miliaran

instagram.com/rizkybillar

Cara pertama yang dilakukan Billar untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah laki-laki benalu adalah dengan mengunggah slip penarikan sejumlah uang di sebuah bank atas nama Muhammad Rizky. Tak tanggung-tanggung, dalam bukti tersebut, tertulis ia telah menarik uang sebesar Rp6,3 miliar. 

“Biar nggak dibilang ‘paling juga uang istri yang bayarin’. Adakalanya gua lelah juga terus dikata-katain. Diam gua salah, sekarang gua tipis-tipis spill saja ya,” tulis Billar di Instagram Story.

2. Bantah tudingan membanting

instagram.com/rizkybillar

Tak hanya mengunggah slip penarikan uang, Billar juga menjawab tudingan netizen yang terus menuduh bahwa dirinya telah membanting Lesti dalam kasus kekerasan beberapa waktu lalu. 

“Sudah numpang hidup sama bini, dibanting pulaaa,” komen salah satu netizen. 

“Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres? Logikanya, ketika gua mampu beli sesuatu yang gua pengen pakai uang gua sendiri, kenapa gua masih ‘numpang hidup sama istri’. Ini masih sedikit fakta yang gua kasih, kalau gua beberin yang lain jangan kejang-kejang aja lu,” jawab Billar atas komentar tersebut dengan menyematkan kuitansi pembelian mobil mewah. 

“Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istrilah. Gua bukan orang kaya, tapi insyaAllah gua tidak pernah terlibat riba,” tambahnya. 

3. Murka dianggap tak layak punya rezeki melimpah

instagram.com/rizkybillar

Dari semua bukti-bukti keuangan yang diunggahnya, Billar merasa heran sekaligus kesal mengapa semua orang seakan meragukan kekayaan yang dimilikinya saat ini. Kekesalannya itu ia tuliskan lewat sebuah tulisan panjang. 

“Dianggap apa yang kami miliki hasil dari dipinjam lah rental lah bla bla bla… Seolah-olah kami ini tidak mampu dan tidak layak memiliki yang kami dapatkan saat ini. Bos dengan begitu Anda sudah meragukan Tuhan. Rezeki bukan diukur berdasarkan kepintaran, bukan juga melulu hanya karena kerja keras lo. Rezeki itu datang dari Tuhan dan sudah ada porsinya, sudah ada takarannya,” ucapnya. 

4. Tidak ada perasaan trauma dan tetap baik-baik saja

instagram.com/rizkybillar

Belum usai, Billar juga mengklarifikasi bahwa istrinya, Lesti Kejora, tidak mengalami trauma usai masalah KDRT tersebut. Hal ini dibuktikan Billar dengan pamer chat bersama Lesti saat hendak ingin menghadiri sebuah acara penghargaan. Di mana, pesan itu mereka kirimkan satu hari setelah adanya laporan KDRT dan tengah ramai diperbincangkan oleh semua orang. 

“Di malam itu, istri gua masih ngajak gua untuk tetap hadir di acara besoknya di malam kejadian. Tidak ada trauma, dll, yang diframmingin,” ungkap Billar. 

5. Ikut antar anak dan istri ke bandara

instagram.com/rizkybillar

Seperti yang diketahui oleh publik, bahwa Lesti dan anaknya tengah berada di Makkah untuk melakukan ibadah umrah di saat kasus KDRT yang dialaminya naik ke permukaan publik. Namun, siapa sangka bahwa Billar rupanya turut hadir mengantar istri dan anaknya itu ke bandara, meski tengah ramai dipojokkan oleh warganet. 

“Pas Abang mau umroh di airport, mudah-mudahan segera kita bareng bertiga ibadah umroh ya nak… Kemarin nggak sempet bareng, cuma sempat ke bandara doang papanya, hihi,” unggah Billar dengan potret dirinya sedang menggendong Baby L di dalam mobil. 

Jadi, itulah sederet klarifikasi yang dibeberkan oleh Rizky Billar untuk menjawab semua tuduhan netizen kepada dirinya. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married