Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikah Beda Agama, Ini 9 Momen Mesra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan 

Pasangan Bollywood idaman!

Stella Azasya

Sejak menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012, rumah tangga Kareena Kapoor nggak pernah terlibat gosip miring. Pasangan Bollywood yang sama-sama menggeluti dunia film ini kerap bikin baper warganet karena kemesraan mereka.

Meski memiliki perbedaan keyakinan, tapi Saif dan Kareena tetap harmonis dan saling dukung. Jadi pasangan idaman, berikut ini potret kebersamaan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan setelah 8 tahun menikah. Yang single jangan iri, ya!

1. Aktris yang jadi ikon Bollywood, Kareena Kapoor, menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012. Bagi Saif, ini adalah pernikahannya yang kedua.

Instagram.com/saif_alikan

2. Dari pernikahan tersebut, Kareena dikaruniai satu orang anak laki-laki yang super gemas bernama Taimur Ali Khan. Meski masih kecil, Taimur sudah punya banyak penggemar, lho.

Instagram.com/therealkareenakapor

3. Pasangan yang menikah beda agama ini menjunjung tinggi toleransi dalam hubungan rumah tangga mereka. Ini kunci yang bikin mereka langgeng.

Instagram.com/saif_alikan

4. Perbedaan yang ada juga nggak dijadikan penghalang bagi mereka untuk hidup bahagia. Salut deh dengan cinta mereka!

Instagram.com/saif_alikan

5. Nggak heran kalau banyak dari warganet yang menyukai pasangan ini dan menyebut mereka sangat menginspirasi. Kamu setuju nggak, Bela?

Instagram.com/saif_alikan

6. Rumah tangga mereka yang jauh dari gosip miring berhasil mencuri perhatian warganet dari berbagai penjuru negeri. Pasangan idaman, deh!

Instagram.com/therealkareenakapoor

7. Meski sudah 8 tahun berumah tangga, banyak yang menilai Kareena dan Saif Ali seperti pasangan yang masih pacaran. So sweet!

Instagram.com/therealkareenakapoor

8. Nggak hanya terkenal di India, nyatanya Kareena juga jadi artis yang banyak disukai warga Indonesia. Alhasil, kisah cintanya pun selalu mencuri perhatian.

Instagram.com/saif_alikan

9. Aktif bermedia sosial, perempuan yang telah diikuti oleh 5 juta orang lebih ini rajin membagikan potret keseharian dengan keluarga.

Instagram.com/saif_alikan

Itu dia deretan potret harmonis Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang jadi idaman banyak orang. Semoga langgeng selalu, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bak Masih Pacaran, 10 Momen Mesra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan "

IDN Media Channels

Latest from Married