Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Ketebak, 9 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Keturunan Belanda

Ada pasangan idola kamu, nggak?

Stella Azasya

Sepeti halnya usia dan rezeki, jodoh juga nggak bisa ditebak kapan dan di mana datangnya. Hal ini dialami oleh para selebritas Tanah Air, yang berjodoh dengan bule maupun keturunan Belanda. Memiliki rumah tangga bahagia, mereka nggak pernah diterpa gosip miring sampai sekarang.

Sukses bikin baper, berikut ini 9 artis yang menikah dengan keturunan Belanda. Bukti jodoh bisa datang dari mana saja, manis banget deh mereka!

1. Baim Wong mendapat jodoh super model Indonesia, Paula Verhoeven, yang mendapatkan darah Belanda dari sang ayah.

Instagram.com/baimwong

2. Jennifer Bachdim kini sedang menanti kehadiran anak ketiganya bersama pesepak bola berdarah Belanda-Indonesia, Irfan Bachdim.

Instagram.com/jenniferbachdim

3. Jonas Rivanno mampu taklukan hati artis blasteran Belanda-Indonesia, Asmirandah, yang merupakan lawan mainnya di sinetron.

Instagram.com/asmirandah89

4. Pernah gagal di pernikahan pertama, Ussy Sulistiawaty akhirnya temukan kebahagiaan di pernikahannya dengan Andhika Pratama yang merupakan artis keturunan Belanda.

Instagram.com/ussypratama

5. Baru saja menggelar pernikahan, Sule meminang artis keturunan Belanda, Nathalie Holscher. Semoga bahagia selalu, ya!

Instagram.com/nathalieholscher

6. Hal yang sama juga dirasakan Rina Nose yang akhirnya bahagia bersama laki-laki blasteran Belanda, Josscy Vallaza. Manis, deh!

Instagram.com/rinanose16

7. Nadia Vega memutuskan untuk ikut tinggal dengan suaminya yang merupakan laki-laki asal Belanda, Sultan Yaar Jaric Jacob.

Instagram.com/thenadiavega

8. Dinikahi bule Belanda, rumah tangga Maudy Koesnadi terkenal harmonis dan bebas dari gosip miring sampai sekarang.

Instagram.com/maudykoesnaedi

9. Lama tak terlihat, Lia Waode fokus mengurus keluarganya bersama laki-laki asal Belanda, Volker Lange. Mereka kini sudah dikaruniai satu orang anak perempuan.

Instagram.com/liawaode

Itu dia tadi potret artis yang menikah dengan bule dan keturunan Belanda. Manis banget, semoga rumah tangga mereka selalu langgeng dan bahagia, ya! 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jodoh Gak Bisa Ditebak, 9 Artis Ini Menikah dengan Keturunan Belanda"

IDN Media Channels

Latest from Married