Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Ini Jatuh Hati pada Pesona Perempuan Jawa, Manisnya!

Ada Raffi Ahmad hingga Demian Aditya

Stella Azasya

Pesona perempuan Jawa memang sudah nggak bisa dipungkiri lagi. Terbukti, beberapa seleb laki-laki juga kepincut dan akhirnya menjatuhkan pilihannya pada perempuan berdarah Jawa. Mereka yang serasi satu sama lain berhasil menarik hati para netizen.

Nah, berikut ini para seleb laki-laki yang menikah dengan perempuan berdarah Jawa. Coba deh kamu lihat, siapa yang paling serasi menurutmu? Cek langsung di bawah ini!

1. Berdarah Amerika Serikat dari sang ayah, nyatanya Dahlia Poland memiliki darah Jawa dari sang Ibu. Dirinya dipersunting oleh Fandy Christian dan sebentar lagi akan menjadi ibu dari tiga orang anak.

Instagram.com/fandych

2. Arie Dwi Andhika mantap meminang artis berdarah Jawa, Ardina Rasti, dan menggelar pernikahan mereka pada 20 Januari 2018 lalu. Kini, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Instagram.com/ardinarasti6

3. Teuku Firmansyah mempersunting artis asal Malang, Cindy Fatika Sari, dan memiliki rumah tangga romantis sampai sekarang.

Instagram.com/cindyfatikasari18

4. Samuel Zylgwyn mempersunting perempuan asal Malang, Franda, dan kini rumah tangga mereka sudah dikaruniai satu anak perempuan yang super gemas!

Instagram.com/frandaaa87

5. Memasuki usia pernikahan keenam, pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto tampak begitu harmonis dan sukses bikin baper.

Instagram.com/sarawijayanto

6. Selain Manado dan Minang, Nagita Slavina juga memiliki darah Jawa dalam dirinya. Dia dipersunting oleh Raffi Ahmad pada tanggal 17 Oktober 2014 dan kini telah memiliki seorang anak.

Instagram.com/raffinagita1717

7. Aldi Bragi, penyanyi tahun 90-an ini melabuhkan hatinya pada perempuan asal Jawa Timur, Ririn Dwi Ariyanti, yang dinikahinya tahun 2010 lalu. Rumah tangga mereka terkenal harmonis banget, lho!

Instagram.com/ririndwiariyanti

Itu dia tadi para artis cowok yang akhirnya jatuh ke pelukan cewek berdarah Jawa. Punya rumah tangga yang harmonis, mereka ini banyak diidolakan para netizen, lho! 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis Cowok yang Kepincut dengan Pesona Cewek Jawa, Manis!"

IDN Media Channels

Latest from Married