Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 9 Artis Bollywood Ini Menikah di Usia 38 Tahun ke Atas

Mereka menunggu orang dan waktu yang tepat

Siti Nurjanah

Pernikahan adalah momen sakral. Dua orang manusia berjanji untuk hidup bersama dan saling menyayangi satu sama lain. Tidak ada aturan baku mengenai "usia yang tepat" untuk seseorang melangsungkan pernikahan. Semuanya kembali pada diri sendiri dan tentu saja banyak variabel atau aspek yang harus diperhatikan dari mulai mental hingga finansial.

Sembilan artis India berikut ini tidak merasa terlambat membangun bahtera rumah tangga pada usia 38 tahun ke atas. Mereka berkomitmen untuk menunggu orang dan waktu yang tepat. Penasaran ada siapa saja? Let's check this out!

1. Sempat berpacaran dengan Salman Khan dan Ranbir Kapoor, tapi kandas, Katrina Kaif akhirnya menikah dengan Vicky Kaushal pada usia 38 tahun.

Instagram.com/vickykaushal09

2. Lisa Ray juga santai saja naik ke pelaminan pada usia 40 tahun dan rumah tangganya jauh dari gosip miring, lho!

Instagram.com/lisaraviray

3. Sibuk berkarier di Bollywood, Farah Khan akhirnya jatuh ke pelukan berondong bernama Shirish Kunder pada usia 40 tahun.

Instagram.com/farahkhankunder

4. Menikah dengan bule Amerika pada usia 41 tahun, Preity Zinta kini sudah dikaruniai anak kembar melalui metode surogasi.

Instagram.com/realpz

5. Pernah menikah kemudian cerai, Kashmera Shah kembali membuka hati hingga menikah dengan Krushna Abhishek pada usia 41 tahun.

Instagram.com/kashmera1

6. Kini bahagia di samping Mohsin Akhtar Mir, Urmila Matondkar ternyata menyandang status istri pada usia 42 tahun.

Instagram.com/urmilamatondkaraofficial

7. Sucheeta Trivedi mengikat janji suci pada usia 42 tahun. Menurutnya, tak ada usia yang sempurna untuk menikah.

Instagram.com/sucheetat

8. Neena Gupta tak merasa terlambat melangsungkan pernikahan dengan Vivek Mehra pada usia 54 tahun.

Instagram.com/neena_gupta

9. Menunggu waktu dan orang yang tepat, Suhasini Mulay melepas masa lajang pada usia 60 tahun. Semoga langgeng hingga maut memisahkan!

bollywoodshaadis.com

Untuk kamu muda-mudi yang saat ini sedang dilanda kegalauan karena tak kunjung naik ke pelaminan, lebih baik menyibukkan diri dengan hal-hal positif dan berusaha untuk menjadi individu yang bermanfaat bagi orang-orang sekitar. Bisa jadi si dia ternyata ada di sekelilingmu!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis India Ini Menikah di Usia 38 Tahun ke Atas, Ada Katrina Kaif"

IDN Media Channels

Latest from Married