Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Lengket Usai Nikah, 9 Momen Mesra Vebby Palwinta dan Suami

Manisnya pasangan pengantin baru ini

Rosita A.

Vebby Palwinta resmi menerima pinangan Razi Bawazier pada 18 April 2020 lalu. Menikah di tengah pandemi COVID-19, mereka terpaksa hanya dapat melangsungkan ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) tanpa menggelar resepsi. Pernikahan mereka pun berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga tercinta. 

Vebby dan Razi kini berbahagia menikmati masa-masa awal pengantin baru mereka dengan melakukan berbagai aktivitas bersama. Serasa pacaran setelah akad, berikut ini momen romantis rumah tangga Vebby dan Razi. 

1. Meski sudah lama saling kenal, pasangan ini belum pernah mendeklarasikan hubungan mereka secara terbuka sampai akhirnya mereka resmi naik pelaminan.

Instagram.com/vebbypalwinta, imagenic

2. Foto pasca-pernikahan mereka yang menggemaskan. Meski sudah resmi jadi suami istri, tapi mereka masih terlihat agak canggung, nih.

Instagram.com/vebbypalwinta, imagenic

3. Menikah di masa pandemi COVID-19, Vebby dan Razi melalui masa bulan madu di rumah saja. Meski begitu, hal ini tak mengurangi kebahagiaan mereka, kok.

Youtube.com/VebbyRaziStory

4. Artis 23 tahun ini rajin membagikan video kegiatan bersama suami melalui kanal YouTube miliknya. Kamu sudah nonton belum, Bela?

Youtube.com/VebbyRaziStory

5. Mesranya Vebby dan Razi ini bak pasangan yang sedang dimabuk asmara. Nggak berlebihan, tapi justru bikin yang lihat jadi gemas!

Youtube.com/VebbyRaziStory

6. Sebagai pengantin baru, Vebby dan suami juga lagi seru-serunya belanja bulanan berdua. So sweet banget, bikin warganet jadi pada iri deh!

Youtube.com/VebbyRaziStory

7. Momen saat mereka melalui Ramadan pertama sebagai suami istri. Beginilah suasana sahur di rumah mereka saat menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Youtube.com/VebbyRaziStory

8. Ramadan tahun ini sangat istimewa bagi keduanya. Di momen ini, Vebby terlihat menyiapkan menu sahur hingga takjil kepada sang suami untuk pertama kalinya.

Youtube.com/VebbyRaziStory

9. Momen manis pasangan pengantin baru ini setelah menjalankan salat tarawih bersama. Melihat manjanya Vebby ke suami bikin yang single jadi iri, nih!

Youtube.com/VebbyRaziStory

Seperti itulah manisnya rumah tangga Vebby Palwinta dan suami di awal pernikahan. Semoga cinta kalian langgeng hingga akhir hayat, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pacaran Setelah Menikah, 10 Potret Mesra Vebby Palwinta dan Suami"

IDN Media Channels

Latest from Married