Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Penusukan Aktris Korea oleh Suaminya Sendiri, Siapa Dia?

Diduga keduanya adalah pasangan aktor dan aktris

Raden Putri

Dunia maya dikejutkan dengan kabar ditangkapnya seorang aktor Korea pada Selasa (14/6/2022) kemarin. Aktor berusia 30-an tersebut ditangkap setelah diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap istrinya di lobi rumahnya.

Dilansir dari Allkpop, perempuan yang menjadi korban tersebut adalah seorang aktris berusia 40-an. Identitas keduanya pun mengundang rasa penasaran warganet.

YouTuber sekaligus mantan reporter hiburan, Lee Jin Ho, menyampaikan informasi terbaru mengenai berita ini. Berikut 6 fakta tentang aktris Korea yang ditusuk suaminya.

1. Bukan artis top

Youtube.com

Melalui saluran YouTube-nya, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa dirinya telah menyelidiki kasus penikaman ini dan mengetahui siapa orang yang dimaksud.

Meski sudah mengantongi nama dan identitasnya, Lee Jin Ho tidak dapat mengungkapkannya ke publik karena kekhawatiran adanya serangan akibat paparan tersebut.

“Tetapi yang dapat saya ungkap dengan jelas adalah bahwa orang ini bukanlah bintang top atau aktris yang dikenal publik, ucap Lee Jin Ho.

2. Keduanya merahasiakan pernikahan mereka

youtube..com

“Dia (sang aktris) baru-baru ini menikah lagi tanpa memberitahu siapa pun, bahkan orang dekatnya. Dan pelakunya adalah suami yang telah dia nikahi lagi,” jelas Lee Jin Ho.

Dia pun menyebutkan bahwa korban yang merupakan seorang selebriti itu tidak pernah mengungkap wajah suaminya ke publik.

Orang ini tidak pernah mengungkapkan wajah suaminya ke publik,” lanjutnya.

3. Dugaan warganet tidak tepat

Youtube.com

Lee Jin Ho menegaskan dugaan dan spekulasi warganet yang beredar di dunia maya soal identitas aktris yang menjadi korban tidak ada satu pun yang benar. Karena hal itu, dia meminta agar netizen tidak membuat spekulasi yang sembrono.

“Aku ingin memperjelas bahwa semua aktris yang namanya disebutkan atau disimpulkan menjadi korban bukanlah jawaban yang benar, ujar Lee Jin Ho.

Setelah berita ini muncul, banyak warganet yang berspekulasi tentang identitas aktris tersebut. Beberapa nama aktris yang ditebak oleh netizen adalah Choi Ji Yeon, Jang Yoon Joo, dan Chae Young In. Namun, Choi Ji Yeon dan Jang Yoon Joo sama-sama membantah rumor tersebut.

4. Kronologi kejadian

Youtube.com

Menurut dugaan pihak kepolisian,pelaku sudah menunggu istrinya di lobi apartemen sambil membawa pisau untuk melangsungkan aksinya. Lokasi kediaman aktris tersebut berada di kawasan Itaewon, Yongsan-gu, Seoul.

Sang aktris ditikam di bagian leher sekitar pukul 8.40 pagi waktu setempat. Korban pun akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

5. Pelaku sudah ditangkap polisi

Youtube.com

Setelah mendapatkan laporan, kepolisian Yongsang langsung meluncur ke tempat kejadian. Polisi kemudian menangkap pelaku dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Hingga saat ini, polisi masih melanjutkan penyelidikan terkait insiden tersebut dan motif kejahatan sang aktor melancarkan aksinya.

6. Pasangan tersebut sudah berpisah

Youtube.com

Sejauh ini, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sebenarnya telah berpisah. Bahkan, sang istri memiliki restraining order atau permintaan untuk dijauhkan terhadap suaminya.

Semoga korban dapat segera pulih dan pelaku dapat diadili sebaik-baiknya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married