Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Romantis Eks Girlband Bersama Suami Tercinta, Bikin Baper!

Mesranya bikin iri, deh!

Oksililis Pangestuti Putri

Meski sudah bukan merupakan anggota girlband lagi, namun karena popularitasnya yang cukup mentereng, membuat beberapa nama eks girlband Tanah Air justru tetap menjadi incaran media. Memutuskan untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya, beberapa eks girlband Indonesia ini justru mantap untuk menikah dan menjadi seorang istri. 

Sukses bikin baper netizen sejagad maya, berikut adalah beberapa romantis eks girlband Tanah Air bersama sang suami tercinta. Keep scrolling!

1. Meski jarang mengumbar kemesraan, namun pasangan Melody eks 'JKT48' dan sang suami ini juga so sweet banget dan jauh dari gosip miring.

Instagram.com/melodylaksani92

2. Sama seperti Melody, kini Stella Cornelia eks 'JKT48' juga telah membina hubungan rumah tangga yang harmonis bersama aktor tampan, Fendy Chow.

Instagram.com/stellarcor

3. Baru lima bulan menikah, Mezty Mez eks '7ICON' ini sukses membuat netizen menjadi iri karena kemesraannya bersama sang suami, Gerald Yohanes.

Instagram.com/meztymez

4. Ada juga pasangan Cherly eks 'Cherrybelle' yang tampak selalu kompak bersama sang suami dalam berbagai kesempatan.

Instagram.com/cherly7uno

5. Nggak ketinggalan juga Sarwendah yang merupakan eks girlband 'Cherrybelle' yang semakin bahagia setelah menikah dengan Ruben Onsu.

Instagram.com/sarwendah29

6. Selalu harmonis dan jauh dari gosip miring, nggak heran jika Anisa eks 'Cherrybelle' dan sang suami, Anandito, ini menjadi salah satu pasangan idaman netizen.

Instagram.com/anisarahma_12

7. Sama seperti Anisa dan Sarwendah, Kezia eks 'Cherrybelle' pun kini juga telah hidup berbahagia bersama sang suami, Axcel Narang.

Instagram.com/itskeziakaramoy

8. Meski telah menjadi orangtua dari kedua anak mereka, namun Angel eks 'Cherrybelle' dan sang suami justru terlihat bak ABG pacaran.

Instagram.com/margareth_angelina

9. Menikah sejak 9 Maret 2019 lalu, kini pasangan manis Kinal eks 'JKT48 'dan sang suami tengah bahagia menjadi orangtua muda.

Instagram.com/kinalputridevi

10. Masih ingat Kinan eks 'Supergirlies'? Ternyata kini Kinan sudah menikah dan hidup harmonis bersama sang suami, lho!

Instagram.com/kinanti.kenangan

Itulah beberapa potret harmonis eks girlband bersama suami tercinta. Memutuskan untuk hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya, ternyata kini eks girlband tersebut telah memulai kehidupan yang bahagia bersama pasangan mereka masing-masing. Semoga selalu bahagia dan harmonis!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sudah Menikah, 10 Potret Romantis eks Girlband Bersama Suami Tercinta"

IDN Media Channels

Latest from Married