Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikabarkan Hamil, Intip 10 Momen Mesra Asmirandah dan Jonas Rivanno

Setelah 7 tahun menikah, Asmirandah dikabarkan hamil!

Oksililis Pangestuti Putri

Beberapa waktu lalu, kabar bahagia datang dari pasangan manis Asmirandah dan Jonas Rivanno. Lewat Instagram story-nya, Asmirandah membagikan kabar bahagia perihal kehamilan anak pertamanya. Hal ini tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno setelah membina biduk rumah tangga bersama selama kurang lebih 7 tahun. 

Tak hanya mereka, para penggemar dan sahabat mereka pun menyambut bahagia berita tersebut. Akan menjadi orangtua, berikut adalah beberapa potret perjalanan cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno yang penuh lika-liku.

1. Sempat mengajukan pembatalan pernikahan karena persoalan agama, akhirnya pada 22 Desember 2013 Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan untuk menikah lagi.

Instagram.com/asmirandah89

2. Meski sempat menuai kontroversi di awal pernikahan, namun Asmirandah dan Jonas tetap mampu mempertahankan ikatan cinta mereka hingga saat ini.

Instagram.com/asmirandah89

3. Lewat akun Instagram masing-masing, Asmirandah dan Jonas kerap membagikan beberapa momen manis kebersamaan mereka. Romantis!

Instagram.com/asmirandah89

4. Berfoto selfie bersama, Asmirandah dan Jonas pun sukses membuat baper netizen sejagad maya. Yang single nggak boleh iri!

Instagram.com/asmirandah89

5. Pasangan ini juga sering menikmati quality time bersama dengan traveling ke luar negeri, lho. Terasa bak bulan madu terus, nih.

Instagram.com/asmirandah89

6. Selalu dipenuhi cinta, membuat setiap potret yang dibagikan oleh kedua pasangan suami istri ini justru terlihat bak remaja yang sedang pacaran, ya?

Instagram.com/asmirandah89

7. Keren dan berkelas banget, nggak heran jika pemoretan a la Asmirandah dan Jonas yang satu ini sukses menuai pujian dari para netizen. Cool!

Instagram.com/asmirandah89

8. Setelah vakum selama beberapa tahun dari dunia akting, akhirnya pada tahun 2018 lalu Asmirandah dan Jonas kompak kembali ke layar kaca sinetron.

Instagram.com/asmirandah89

9. Membintangi sinetron Cinta Suci, dalam sinetron tersebut Asmirandah dan Jonas juga beradu akting dengan pasangan fenomenal, Irish Bella dan Ammar Zoni.

Instagram.com/asmirandah89

10. Akan menjadi seorang ibu, kita doakan semoga Asmirandah dan calon bayinya sehat selalu, ya! Sekali lagi selamat!

Instagram.com/asmirandah89

Itulah beberapa potret perjalanan cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno. Akan menjadi orangtua baru, tentu saja membuat kebagiaan pernikahan pasangan ini terasa semakin lengkap. Sekali lagi, selamat ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Dikabarkan Hamil, 10 Potret Perjalanan Cinta Asmirandah dan Jonas"

IDN Media Channels

Latest from Married