Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nathalie Holscher Ungkap Dugaan Sule Selingkuh, Ini 6 Fakta Terbarunya

Riesca Rose membenarkan rekaman tersebut

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Permasalahan Nathalie Holscher dengan Sule alias Entis Sutisna, seolah tak kunjung usai. Meski sedang dalam proses perceraian yang terhitung sejak 20 Juli 2022 lalu, rupanya masih ada perasaan yang terpendam dari Nathalie. Belum lama ini, ia mengungkap bukti dugaan Sule berselingkuh melalui fitur Instagram Story pribadinya, pada Sabtu (6/8/2022).

Pada unggahannya, ibu dari satu anak itu menunjukkan sebuah rekaman yang memberi isyarat Sule berselingkuh di belakangnya dengan seorang perempuan yang bernama Riesca Rose. Diketahui, Riesca Rose ialah mantan finalis AFI pada tahun 2013 silam. Karena tudingan tersebut, Riesca Rose merasa geram dengan Nathalie, sehingga ia memblokir akun mantan istri Sule tersebut. Kini, instagram pribadinya dibanjiri hujatan oleh warganet. 

Baru-baru ini, Riesca mengonfirmasi tudingan tersebut dengan sebuah media melalui pesan singkat. Ia mengaku bingung dengan namanya yang kini terseret menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Sule dan Nathalie, setelah Putri Delina.

"Saya juga nggak tahu, ya. Karena kalau perselingkuhan, sampai detik ini nggak ada panggilan pengadilan untuk saya jadi saksi. Di awal, Putri Delina dulu yang digiring sampai habis. Setelah itu saya," tulis Riesca melalui pesan singkat, pada Minggu (7/8/2022).

Yuk, simak deretan 6 fakta terbaru Nathalie Holscher ungkap dugaan Sule selingkuh sebagai berikut.

1. Dugaan perselingkuhan sejak mengandung Adzam

Instagram.com/nathalieholscher

Dari beberapa rekaman yang ia unggah di Instagram pribadinya, Nathalie mengaku merasa kecewa dengan sikap Sule ketika dirinya tengah mengandung Adzam, putra pertamanya mereka. Perempuan kelahiran 14 Desember 1992 itu menyayangkan karena ia baru mendapatkan bukti-bukti itu setelah melahirkan dan sedang membesarkan Adzam.

"Kenapa baru jujur sekarang, ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?" tulis Nathalie Holscher melalui unggahannya.

Nathalie mengaku sudah mengantongi banyak bukti dugaan perselingkuhan Sule dengan mantan finalis AFI tersebut. Namun, perempuan yang diketahui bernama Riesca Rose itu sudah memblokir akun Nathalie.

"Masih banyak yang lain-lain, cuma segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang, ya? Terus aku kenapa di-block, sih?" lanjutnya.

2. Riesca Rose membenarkan percakapan pada rekaman tersebut

Instagram.com/riesca_rose

Lama bungkam, akhirnya Riesca Rose membenarkan bahwa dirinya ada dalam percakapan pada rekaman yang diunggah Nathalie tersebut. Namun, mantan finalis AFI 2013 ini membantah bahwa dirinya bermaksud ingin diberikan uang. Semua yang diungkapkan itu hanyalah bercandaan saja. Hal ini telah ia konfirmasi dengan sebuah media melalui pesan singkat, pada Minggu (7/8/2022). 

"Iya benar, itu percakapan saya dengan Nathalie. Tapi, bukan saya ditawarin uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau. Dan itu hanya bercanda saja," tulis Riesca.

3. Tidak ada hubungan dekat dengan Sule

Instagram.com/riesca_rose

Setelah klarifikasi perihal percakapan dalam rekaman itu, Riesca juga membantah dugaan perselingkuhan dengan Sule. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak ada urusan apa pun dengan Sule, apalagi berhubungan dekat. Riesca menuturkan bahwa dia mengenal Sule hanya sebatas pekerjaan saja.

"Saya kenal Kang Sule dari tahun lalu. Saat saya syuting Entis Raja Jagong. Saya juga nggak tahu bisa diisukan karena saya sama Kang Sule hanya sebatas rekan kerja. Hanya pekerjaan," kata Riesca.

4. Riesca Rose terkena dampak karena isu selingkuh

Instagram.com/riesca_rose

Karena isu selingkuh ini, Riesca mengaku terkena dampak secara mental dan material, serta banyak pekerjaan yang batal lantaran tudingan yang dihadapinya. Kendati demikian, ia berusaha untuk tetap tenang dalam menanggapi situasi tersebut tanpa bersikap emosional.

"Jelas mental saya kena. Selain itu, kerjaan juga banyak dibatalkan karena masalah ini, dan saya dianggap orang yang bermasalah,"  tutur Riesca.

Melalui Instagram pribadinya, Riesca juga menanggapi isu itu dengan memberikan klarifikasi yang cukup panjang. Namun, ia pasrah dan menyerahkan penyelesaiannya pada waktu. Terlebih lagi, warganet sudah membanjiri komentar hujatan padanya

"Saya di sini tidak akan memberikan pembuktian apa pun terkait masalah ini, karena waktu yang akan menjawab. Orang-orang hanya percaya dengan apa yang dilihat dan mereka dengar. Padahal kan belum tentu apa yang kita lihat dan kita dengar itu kenyataan," lanjutnya.

5. Alasan Riesca Rose blokir Nathalie Holscher

Instagram.com/riesca_rose

Sebelumnya, Nathalie menanyakan mengapa akun pribadinya diblokir oleh Riesca. Menanggapi itu, akhirnya Riesca mengungkapkan alasan mengapa dirinya memblokir akun Instagram Nathalie. 

"Saya block (Nathalie) karena ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya," tulis Riesca.

Lebih lanjut, pemilik nama Riesca Rossianna mengaku tak hanya memblokir akun Nathalie, tetapi juga akun Sule sebelum keduanya memutusnya bercerai.

"Aku bukan hanya block Nathalie, tapi Sule sejak H-1 sebelum mereka cerai," pungkasnya.

6. Riesca Rose dekat dengan keluarga Sule

Instagram.com/riesca_rose

Sebelum isu perselingkuhan Sule dan Riesca muncul, diketahui ternyata Riesca Rose sempat terlihat akrab dengan Nathalie. Kabarnya, mereka pernah siaran langsung bersama melalui aplikasi TikTok. Tak hanya itu, Riesca Rose juga terlihat dekat dengan anak-anak Sule. Melalui akun Instagramnya, Riesca pernah mengunggah foto bersama Putri Delina dan Rizky Febian. Selain itu, dirinya pernah menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Sule Production.

Itulah 6 fakta terbaru tentang Nathalie Holscher ungkap dugaan Sule selingkuh. Semoga situasi mereka membaik, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married