Bermula dari curhatan Putri Delina soal keluarga yang semakin mencuat, hingga kini konflik Nathalie Holscher dengan anak sambungnya itu belum juga reda. Ditambah setelah dikabarkan pergi dari rumah, Nathalie Holscher langsung diterpa isu telah menggugat cerai sang suami, Sule.

Mendengar kabar tersebut, Nathalie angkat bicara mengenai hubungan pernikahannya. Tidak banyak membahas soal cerai, Nathalie justru hanya meminta doa terbaik untuk rumah tangganya. Ia mengaku tidak bisa banyak bicara soal rumah tangganya dan meminta langsung bertanya ke pihak sang suami.

Namun, ternyata kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie bukan sekadar isapan jempol semata. Nathalie diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie sendiri akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.

Banyak yang menyayangkan keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher setelah berjalan hampir dua tahun pernikahan. Kira-kira bagaimana perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher, ya? Simak informasi berikut ini.

1. Awal kedekatan di tahun 2018

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher awalnya bertemu di tahun 2012. Saat itu, Nathalie masih menjadi DJ di usianya yang masih belia, yakni 18 tahun. Dirinya diundang ke salah satu acara dipandu oleh Sule. Kemudian mereka dipertemukan kembali di tahun 2018 pada kolaborasi di YouTube.

Kondisi pada waktu itu, Nathalie sudah dewasa dan Sule menjadi duda selepas cerai dengan Lina Jubaedah. Dari sana pertemuan Nathalie dengan komedian bernama asli Entis Sutisna itu semakin intens hingga lama-kelamaan menunjukkan kedekatannya.

2. Sule menemani Nathalie menjadi mualaf

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Kabar angin soal kedekatan Sule dengan perempuan berdarah Belanda itu semakin terbukti ketika dirinya menemani Nathalie menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam pada bulan September 2020. Kemudian perempuan yang pernah berprofesi sebagai DJ itu yakin memutuskan menutup aurat dengan pakaian tertutup dan hijab.

Walaupun fakta Sule menemani Nathalie menjadi mualaf diduga karena ingin menikah, perempuan kelahiran tahun 1992 ini menyatakan dirinya masuk Islam dan menutup aurat atas keinginannya sendiri yang sudah lama direncanakannya.

3. Saling percaya dan cinta

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Setelah kedekatannya mulai ramai dibicarakan, hubungan Sule dan Nathalie akhirnya mulai go public dan tidak malu menunjukkan perasaan cinta mereka satu sama lain di muka publik. Bahkan, mereka saling percaya dan jujur mengatakan apa yang membuat mereka jatuh cinta.

Pelantun lagu Satu di Hati itu mengaku jatuh cinta dengan karena pribadi Sule yang halus. Saat masih belum berhijab, Nathalie memang memiliki tato hingga akhirnya Sule menasihati tentang kebaikan bagi tubuhnya yang langsung menyentuh hatinya. 

Sedangkan Sule merasa yakin bahwa Nathalie adalah jodohnya lantaran pengorbanannya menghapus tato yang terasa lebih sakit dibanding memakainya. Itulah yang membuat Sule semakin jatuh hati pada perempuan yang baru berhijab itu.

4. Menikah pada 15 November 2020

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Kedekatan Sule dan Nathalie yang berawal di tahun 2018, membuat mereka yakin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Mereka akhirnya menikah pada tanggal 15 November 2020 yang juga menjadi kado terindah bagi Sule karena dilaksanakan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44.

Pernikahan dilangsungkan secara live di salah satu TV swasta pada pukul 16.00 WIB. Walaupun usia Sule dan Nathalie terpaut 16 tahun, hal itu tak menjadi halangan bagi mereka untuk saling mencintai dan melengkapi dalam menjaga rumah tangga.

5. Melahirkan anak pertama

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Kebahagiaan suami-istri yang menikah di tahun 2020 ini semakin lengkap saat lahir anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi kecil yang lahir pada 11 Desember 2021 itu diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna yang membawa kebahagian bagi keluarga dan rasa haru bagi Nathalie karena pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu.

6. Nathalie menggugat cerai Sule

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Sayangnya di pertengahan tahun 2022 ini, keluarga Sule dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Mulai dari Putri Delina mengaku tidak dekat dengan sang ayah, pertengkaran Putri Delina dengan ibu sambungnya, kabar Nathalie kabur dari rumah, hingga isu yang terbaru Nathalie menggugat cerai Sule.

Soal kabur dari rumah, Nathalie dengan tegas menyatakan bahwa dirinya hanya sedang mencari ketenangan hati dengan pergi keluar rumah dalam beberapa waktu atas izin suaminya. Sedangkan soal gugatan cerai, ibu dari Adzam ini tidak banyak bicara dan hanya meminta doa terbaik untuk rumah tangganya.

Setelah beberapa kali mengalami keretakan, akhirnya Nathalie memutuskan untuk menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Kabar mengenai gugatan cerai Nathalie pun dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," jelas Maman.

Pengadilan Agama Cikarang sendiri telah menjadwalkan sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule pada 20 Juli 2022.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh Ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022, hari Rabu," ungkapnya.

Baca Juga: Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscher

Baca Juga: 5 Fakta Baru Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Bakal Cerai?

Baca Juga: Lagi Disorot, Ini 9 Potret Kompak Nathalie Holscher dan Putri Delina