6 Fakta Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule, Tak Mau Rujuk!

Putri Delina bukanlah penyebab keretakan rumah tangga mereka

6 Fakta Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule, Tak Mau Rujuk!

Belakangan ini, Nathalie Holscher menjadi buah bibir karena gugatan cerai yang dilayangkannya terhadap sang suami, Entis Sutisna alias Sule, di Pengadilan Agama Cikarang. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh Panitera PA Cikarang pada 27 Juli 2022 kemarin.

Sejak perselisihan antara Nathalie dengan anak sambungnya, Putri Delina, kabar keretakan rumah tangga mereka pun menjadi trending topic di media sosial. Pernikahan Sule dan Nathalie yang masih seumur jagung akhirnya berujung ke gugatan perceraian. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa Putri Delina sebagai penyebab rumah tangga sang ayah dan ibu sambungnya menjadi kandas.

Namun ternyata permasalahan pernikahan mereka tak hanya itu. Nathalie mengatakan sudah mendiskusikan hal tersebut dengan Sule dan menyebut bahwa mereka tak akan rujuk.

“Aku menyerah. Ya sudah katanya, akang bilang nanti kalau kamu sudah urusin semuanya, langsung ke lawyer aku,” Kata Nathalie Holscher menceritakan tanggapan Sule soal gugatan cerainya itu, melalui kanal YouTube Uya Kuya TV.

Kira-kira apa saja, ya, fakta gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut

1. Gugatan dari pihak Nathalie sudah dilayangkan sejak 3 Juli 2022

6 Fakta Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule, Tak Mau Rujuk!

Seperti diketahui, Nathalie sudah menggugat terlebih dahulu pada 3 Juli 2022, sebelum kabar tersebut mencuat ke media sosial. Hal ini pun dibenarkan oleh Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan tersebut sudah didaftarkan dan diajukan oleh kuasa hukum dari pihak Nathalie melalui sistem e-court.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," Ujar Maman Suherman selaku pihak panitera Pengadilan Agama Cikarang.

2. Jadwal sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Sidang perdana perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher akan dilangsungkan pada 20 Juli 2022 mendatang. Pada sidang perdana nanti, sebelumnya akan diadakan mediasi terlebih dahulu. Tetapi, sebelum pemeriksaan pokok perkara, Sule dan Nathalie akan dipertemukan untuk kesempatan berdamai.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here