Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Tahun Berumah Tangga, Simak 10 Potret Romantis Joe Taslim dan Istri

Bisa jadi panutan

Mega Dini

Dari tahun ke tahun, karier Joe Taslim sebagai aktor kian bersinar. Proyek demi proyek syuting untuk film luar negeri pun terus berdatangan. Yang terbaru, Joe dipercaya untuk memerankan karakter Sub-Zero untuk film Mortal Combat yang rencananya akan tayang tahun 2021 nanti.

Di sisi lain, menerima pekerjaan di luar negeri sama artinya dengan harus rela sering berjauhan dengan keluarga, termasuk istri. Untungnya, laki-laki bernama lengkap Johannes Taslim ini memiliki keluarga yang bisa ia andalkan. Lalu, bagaimana keakraban Joe dengan istri dan anak-anaknya? Berikut beberapa foto yang Popbela kumpulkan.

1. Joe telah membina rumah tangga selama 15 tahun dengan sang istri, Julia Taslim. Pernikahan mereka telah dikaruniai 3 orang anak.

Instagram.com/joe_taslim

2. Mantan atlet judo ini juga sempat mengemukakan sulitnya menikah muda. Saat itu Joe masih berusia 23 tahun sedangkan Julia masih 20 tahun.

Instagram.com/joe_taslim

3. Saat menikah di tahun 2004, kondisi finansial ia dan istri belum stabil. Namun Joe bersyukur memiliki istri yang pengertian dan setia mendampinginya di masa-masa sulit.

Instagram.com/julietaslim

4. Joe pernah cerita bahwa anak sulungnya, Hyori Mikaveli Taslim, enggan dipeluk olehnya. Namun walau anak-anaknya sudah beranjak besar, Joe tetap melihat ketiganya sebagai baby-nya.

Instagram.com/joe_taslim

5. “Kategori Mandi dan Dandan paling lama 2019 dimenangkan oleh Mother of the Year si Monmon @julietaslim,” tulis Joe. Ada-ada saja ya.

Instagram.com/joe_taslim

6. Saat Joe berulang tahun tanggal 23 Juni lalu, sang istri memberikan kue ulang tahun dengan tulisan Best Man Alive. Walau sudah 15 tahun menikah tapi tetap mesra, ya.

7. Dilihat dari cara mereka menghabiskan waktu berdua, sepertinya nggak sedikit yang menganggap mereka layaknya sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Romantis banget.

Instagram.com/julietaslim

8. Ini foto yang diambil saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-14 pada September 2018 lalu. Sederhana tapi manis.

Instagram.com/julietaslim

9. Sesibuk apa pun aktivitas mereka, quality time bersama keluarga tetap nomor satu. Nggak jarang Joe beserta istri dan anak-anak menghabiskan waktu untuk liburan.

Instagram.com/joe_taslim

10. Jadi salah satu keluarga favorit masyarakat Indonesia, kita doakan mereka selalu bahagia dan harmonis ya, Bela!

Instagram.com/julietaslim, evalinegunawan

IDN Media Channels

Latest from Married