Berita membanggakan datang dari aktor laga Tanah Air, Joe Taslim. Setelah berhasil ikut membintangi film Hollywood Star Trek Beyond dan Fast & Furious 6 sebagai supporting actor, kini Joe berhasil menjadi salah satu pemeran utama di film Mortal Kombat live action.

Confirmed! Joe Taslim Akan Bintangi Mortal Kombat Live ActionInstagram.com/ussfeed

Melansir Hollywood Reporter, Joe dikabarkan akan memerankan tokoh SubZero dari film yang diangkat dari permainan yang berjudul Mortal Kombat. Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi atau komentar apapun dari Joe Taslim mengenai pemberitaan ini.

Confirmed! Joe Taslim Akan Bintangi Mortal Kombat Live ActionInstagram.com/ussfeed

Jika memang benar Joe akan ikut serta membintangi Mortal Kombat, maka ia akan terbang ke Australia pada akhir tahun ini. Mengutip dari berbagai sumber, Mortal Kombat reboot akan masuk ke masa produksi pada akhir tahun 2019 di Australia dan direncanakan akan tayang pada 2021 mendatang.

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari permainan pertarungan yang sangat terkenal di tahun 90-an. Pada tahun 1995 Mortal Kombat pernah diangkat ke layar lebar dengan Christopher Lambert dan François Petit sebagai bintang utamanya. Pada tahun 2011-2013, Mortal Kombat rilis dalam bentuk web series dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Congrats Joe!

Baca Juga: Review: Hit & Run, Paket Lengkap dalam Film Komedi dan Action