Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah Muda, 9 Artis Ini Lepas Lajang di Usia Belasan Tahun

Menikah tak mengenal usia

Erfah Nanda

Bicara soal pernikahan, usia bukanlah suatu tolok ukur yang tepat. Ada yang menikah di usia yang sudah matang, ada juga yang menikah di usia muda. Nah, beberapa artis Tanah Air ini memutuskan menikah di usia yang masih belasan tahun. 

Berikut adalah beberapa artis yang menikah di usia belasan tahun. Ada yang langgeng, tapi ada juga yang rumah tangganya kandas ditengah jalan. Siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Siapa sangka, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach saat usianya masih 17 tahun. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun.

Instagram.com/wulanguritno

2. Faby Marcelia menikah dengan Revand Narya pada 2013. Saat itu usia Faby masih 18 tahun. Kini, Faby telah menjadi ibu dengan dua orang anak.

Instagram.com/fabymarcelia

3. Memilih nikah muda di usia 18 tahun, Dahlia Poland menjadi salah satu mama muda yang mencuri perhatian. Sekarang, ia sedang menanti anak ketiga, lho.

Instagram.com/dahliachr

4. Masih muda, Nia Ramadhani dipersunting Ardi Bakrie saat usianya masih 19 tahun. Kini, Nia telah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan.

5. Memutuskan untuk menikah di usia 19 tahun, Arumi Bachsin kini sudah dikaruniai dua buah hati hasil pernikahannya dengan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

Instagram.com/arumi_arumo_94

6. Di usia ke-19, Mikaila Patritz resmi jadi istri dari Mohammad Fardhan. Pasangan yang telah memiliki satu anak itu menikah pada tahun 2014 lalu.

Instagram.com/mikailapatritz

7. Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly 'Idol'. Saat itu dirinya masih berusia 19 tahun.

Instagram.com/celine_evangelista

8. Natasha Rizky juga menjadi salah satu artis yang menikah di usia muda. Rumah tangganya dengan presenter Deddy Mahendra Desta semakin bahagia dengan kehadiran 3 anak.

Instagram.com/natasharizkynew

9. Aktor Abimana Aryasatya juga menikah ketika usianya masih 19 tahun. Kini, rumah tangganya dengan Inong Ayu sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Instagram.com/inong_ayu

Itu dia deretan artis yang memilih menikah muda. Kamu paling suka pasangan yang mana, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Masih Muda, 10 Artis Ini Memilih Menikah di Usia Belasan Tahun"

IDN Media Channels

Latest from Married