Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Putuskan Menikah di Era New Normal, Ada yang Ta'aruf!

Mulai dari Tara Basro hingga Dinda Hauw

Aulia Supintou

Beberapa bulan terakhir, pemerintah Indonesia melarang masyarakat untuk menggelar acara yang dapat mengundang keramaian. Hal ini yang menyebabkan beberapa artis harus menunda jadwal pernikahan mereka.

Sudah memasuki era new normal, deretan artis di bawah ini memutuskan untuk menggelar akad nikah sederhana. Ini dia 5 artis Indonesia yang putuskan menikah di era new normal. Siapa pasangan favoritmu, Bela?

1. Tara Basro dan Daniel Adnan

Instagram.com/danieladnan

Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada 17 Juni 2020. Kabar pernikahan pengantin baru ini justru baru diketahui ketika Tara mengunggah potret tangannya dan Daniel saat mengenakan cincin.

Pada akhir Juni, Tara dan Daniel menggelar resepsi pernikahan sederhana dengan tema Midsommar. Pengantin baru ini melangsungkan akad nikah hingga resepsi secara tertutup dengan dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

2. Angelica Simperler dan Rico Hidros

Instagram.com/angelicasimp.new

Angelica Simperler dan Rico Hidros resmi menjadi sepasang suami istri pada 20 Juni 2020. Pengantin baru ini hanya membutuhkan waktu tiga bulan perkenalan sebelum akhirnya mantap menikah.

Momen akad nikah Angel dihadiri oleh kerabat dan orang-orang terdekat. Resmi dipersunting, Angel dan Rico saat ini sedang menikmati momen pacaran secara halal. Manisnya lagi, pemain sinetron Angel's Diary ini tengah mengandung buah cinta pertama mereka, lho!

3. Meirayni dan Akmalunnas

Instagram.com/apolloproject.co

Artis FTV, Meirayni, memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan Akmalunnas pada 24 Juni 2020. Mereka melangsungkan pernikahan dua minggu setelah menggelar prosesi lamaran di Makassar.

Meirayni hanya menggelar akad nikah sederhana bersama dengan keluarga besar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada awalnya, mereka berencana akan menikah pada April 2020 lalu. Namun, hari bahagianya terpaksa ditunda karena pandemi.

4. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Instagram.com/rey_mbayang, imagenic

Kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi topik hangat hingga saat ini. Keduanya memutuskan melewati prosesi ta'aruf, sebelum akhirnya resmi menikah. Bahkan, pernikahan mereka sempat membuat banyak orang terkejut, lho.

Dinda dan Rey resmi menikah pada 10 Juli 2020 dengan menggunakan adat Palembang. Menikah di usia muda, banyak penggemar yang berhasil dibikin baper dengan pacaran halal a la mereka.

5. Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

Instagram.com/jossphotograph_

Setelah putus dari Lesty Kejora beberapa bulan lalu, Rizki D'Academy akhirnya resmi mempersunting istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Mereka resmi menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung dengan menggunakan adat Sunda.

Rizki dan Nadya juga dikabarkan menjalani prosesi ta'aruf terlebih dahulu sebelum menikah. Jebolan D'Academy musim kedua ini sempat meminta restu dari kembarannya, Ridho, sebelum akhirnya mantap mempersunting Nadya.

Itu dia 5 artis Indonesia yang putuskan menikah di era new normal. Selamat atas pernikahan kelima pasangan artis di atas! Semoga selalu bersama sampai maut memisahkan, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Artis yang Putuskan Menikah di Era New Normal, Ada Rizki D'Academy!"

IDN Media Channels

Latest from Married