Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Seleb Paling Mengejutkan Tahun 2019

Nomor 10 paling tak disangka

Andina Rahayu

Tak terasa, tahun 2019 sudah berlalu di belakang kita. Tahun 2019 pun diwarnai oleh banyak kabar mengejutkan dari banyak pasangan selebriti. Tak sedikit selebriti yang tiba-tiba membagikan kabar pernikahannya, walaupun hubungan asmaranya tidak tercium publik. Ada pula yang tiba-tiba mengumumkan perceraiannya, padahal selama ini dinilai sebagai keluarga yang harmonis.

Sebagai pembuka awal tahun 2020, POPBELA telah merangkum 10 pasangan seleb paling mengejutkan di tahun ini. Bukan hanya dari dalam negeri, tapi juga pasangan seleb Korea dan juga Hollywood. Simak yuk, siapa tahu ada idolamu juga!

1. Syahrini dan Reino Barack

Instagram.com/princessyahrini

Hal yang membuat pernikahan pasangan ini dinilai mengejutkan adalah karena Reino Barack dikabarkan baru saja mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya saat tengah dekat dengan Syahrini. Meski tak sedikit yang mencibir, Syahrini dan Reino berhasil melangsungkan momen terindah dalam hidup mereka di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada tanggal 27 Februari 2019.

2. Lady Gaga dan Christian Carino

harpersbazaar.com

Di puncak ketenaran film "A Star is Born", Lady Gaga putus dengan Christiano Carino dan membatalkan pertunangan mereka.  Hal ini pun kemudian membuat banyak orang berspekulasi bahwa akan terbuka jalan bagi Gaga dan Bradley Cooper untuk bersama. Apalagi diketahui juga Bradley putus dari kekasihnya, Irina Shayk, padahal mereka telah memiliki anak bersama. 

Namun sampai sekarang harapan orang-orang yang ingin melihat Gaga dan Cooper berkencan tak juga terwujud. Beberapa sumber menyebut kalau alasan perpisahan mereka adalah karena Carino terlalu cemburu pada Gaga.

3. Song Joongki dan Song Hyekyo

soompi.com

Kabar mengejutkan lainnya juga datang dari selebriti Korea. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang resmi menikah pada 31 Oktober 2017 lalu, secara mengejutkan mengumumkan kabar perceraian mereka pada 27 Juni 2019. Dalam pernyataan resmi yang dibuat Song Joong Ki, dia meminta maaf kepada para penggemarnya dan mengungkapkan harapan semoga perceraiannya bisa berlangsung damai tanpa drama.

4. Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt

Instagram.com/wanda_hamidah, danielschuldtz

Di tahun 2019 ini, artis peran sekaligus model Wanda Hamidah baru mengungkap fakta kalau dirinya sudah bercerai dengan pria bernama Daniel Patrick. Tapi sayangnya, mengenai kapan tanggal resmi perceraian mereka, Wanda tidak menjelaskannya. Meski begitu, dia mengungkapkan kalau mereka berdua sepakat untuk mengurus anak semata wayangnya secara bersama.

5. Camila Cabello dan Shawn Mendes

www.popcrush.com

Di awal tahun 2019, Camilla Cabello dan Shawn Mendes berduet lewat lagu Senorita. Gara-gara video klip mereka yang sensual, rumor pun berhembus kalau keduanya berpacaran. Beberapa hari setelah lagunya rilis, beberapa sumber mengonfirmasi jika hubungan antara Camilla dengan mantan kekasih, yaitu Matthew Hussey baru saja usai. Beberapa waktu setelah putus dengan mantan, Camilla dan Shawn terlihat berpegangan tangan untuk pertama kalinya pada 4 Juli lalu dan juga terlihat bermesraan di Miami pada akhir bulan Juli.

6. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

latimes.com

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang sudah 10 tahun menjalin hubungan asmara akhirnya menikah pada Desember 2018. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya berlangsung seumur jagung. Hanya delapan bulan setelah mengikat janji suci, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Perceraian ini tentu saja mengejutkan banyak pihak karena usia pernikahan mereka jauh lebih singkat ketimbang masa pacaran. Setelah berpisah dari Liam, Miley sempat dekat dengan Kaitlynn Carter dan sekarang menjalin hubungan asmara dengan Cody Simpson.

7. Heechul dan Momo

hollywoodlife.com

Pertengahan tahun 2019 ini, para penggemar Kpop dikejutkan dengan kabar hubungan cinta antara Heechul Super Junior dengan Momo TWICE. Sebuah sumber menyebutkan kalau keduanya sudah dua tahun berpacaran. Namun ternyata, kabar tersebut dibantah oleh agensi kedua artis tersebut. Mereka menyebut kalau Heechul dan Momo merupakan idola senior dan junior yang memang akrab, tapi tidak berpacaran. Kira-kira benar begitu tidak ya?

8. Kylie Jenner dan Travis Scott

insider.com

Pada awal Oktober lalu, kabar perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott menyebar. Alasan di balik keretakan hubungan mereka, yaitu karena keduanya sangat sibuk dengan jadwal yang berbeda. Kylie pun sempat mengetahui Travis mengirim pesan kepada wanita lain di Instagram, sehingga dia merasa sulit untuk membangun kembali rasa percaya itu. Kylie sejatinya ingin memiliki keluarga normal dengan menikah dan punya anak lagi, namun Travis masih mengutamakan karier.

9. Ginanjar dan Tiara Amalia

Instagram.com/sukmanaginanjar

Pelawak Ginanjar "Empat Sekawan" telah resmi menikahi kekasihnya, Tiara Amalia pada tanggal 29 Desember dengan mahar emas seberat 29 gram. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan dan menarik perhatian lantaran perbedaan usia yang terpaut 32 tahun. Keduanya ternyata sudah empat tahun berpacaran sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

10. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Instagram.com/Bridestory

Kabar mengejutkan di hari-hari terakhir jelang pergantian tahun datang dari penyanyi Isyana Sarasvati dan kekasihnya, Rayhan Maditra, yang melangsungkan lamaran tanggal 29 Desember. Lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat kedua pasangan. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada tahun 2020.

Nah, dari sekian banyak momen mengejutkan dari pasangan selebriti di atas, mana yang masih membuatmu tercengang dan belum percaya sepenuhnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married