Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Mesra Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-30 Bersama Hamish Daud

#dirumahaja tapi tetap romantis

Andhina Effendi

Penyanyi Raisa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 6 Juni lalu. Karena kondisi pembatasan sosial, Raisa pun hanya merayakan ulang tahunnya di rumah saja bersama keluarga kecilnya.

Namun begitu, perayaan ulang tahunnya itu tetap terkesan romantis, lho! Intip, yuk, beberapa momen mesra Raisa saat merayakan ulang tahunnya.

1. Di tengah pandemi, awalnya Raisa merasa sedih karena harus merayakan ulang tahun #dirumahaja, tanpa kehadiran keluarga besar dan teman dekat.

Instagram.com/hamishdw

2. Namun ternyata Hamish sudah menyiapkan kejutan berupa pesta ulang tahun! Manis banget, ya, Bela.

Instagram.com/raisa6690

3. Nggak tanggung-tanggung, pesta ulang tahun Raisa kali ini menghadirkan dekorasi yang cantik dan kue ulang tahunnya pun sama cantiknya. Putri Raisa dan Hamish, Zalina, pun nggak sabar ingin makan kuenya.

Instagram.com/hamishdw

4. Seperti ini, nih, konsep virtual birthday party di tengah pandemi. Ada kiriman video ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan sahabat.

Instagram.com/hamishdw

5. Kata Hamish, kebahagiaan Raisa "priceless". So sweet!

Instagram.com/hamishdw

6. Menikmati birthday lunch dengan sinar lilin, ternyata bisa romantis juga, ya. Apalagi kalau makan hasil masakan suami.

Instagram.com/hamishdw

7. "Walaupun aku bukan “birthday person”, ga tau kenapa taun ini pengen bgt bikin acaraa gitu. Ternyataaa dikasih kejutan sama @hamishdw dgn bikin decor cantik di rumah dan dimasakin sama dia," tulis Raisa dalam akun Instagramnya.

Instagram.com/raisa6690

8. "Pandemi atau nggak pandemi, family is the most important thing for me and as long as they are here, it’s gonna be a beautiful birthday!"

Instagram.com/raisa6690

Setuju banget, ya, Bela! Walaupun cuma bisa merayakan ulang tahun di rumah, selama kita masih diberi kesehatan dan berkumpul dengan orang tersayang, tetap penting untuk kita syukuri.

Selamat ulang tahun sekali lagi, ya, Raisa!

IDN Media Channels

Latest from Married