Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Artis Hollywood yang Menikah di Tahun 2021

Ada yang menikah diam-diam, ada yang gelar pesta mewah

Andhina Effendi

1. Tanpa pesta besar, Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah di rumahnya dengan mengundang 20 orang kerabat dekat.

Instagram.com/Arianagrande

2. Menikah diam-diam, Elizabeth Olsen akhirnya mengaku sudah menikah dengan Robbie Arnett. Pasangan ini bertunangan sejak 2019 lalu.

Usmagazine.com

3. Pacaran selama lima tahun, Gwen Stefani dan Blake Shelton akhirnya menikah. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Gwen dan yang ketiga bagi Blake.

Instagram.com/gwenstefani

4. Pemeran Doc Oct di film Spider-Man, Alfred Molina, menikah dengan sutradara film Frozen, Jennifer Lee. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Alfred setelah istri pertamanya meninggal pada 2020 lalu.

Usmagazine.com

5. Bintang Emily in Paris, Lily Collins, dan sutradara film Charlie McDowell menikah di Colorado, AS, pada awal September lalu.

Vogue.com

6. Aktris Lena Dunham menikah dengan musisi Luis Felber dalam sebuah upacara tertutup.

Eonline.com

7. Di tengah lockdown, aktris Freida Pinto dan Cory Tran menikah. Mereka tadinya berniat membuat pesta pernikahan dengan adat India, sayang saja kasus COVID-19 kala itu meningkat.

ndtv.com

8. Bintang Alvin and the Chipmunk Jesse McCartney menikahi kekasihnya Katie Peterson. Keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun, lho.

People.com

9. Setelah berkali-kali bertunangan dan putus di tengah jalan, Paris Hilton akhirnya menikah dengan Carter Reum, laki-laki yang sudah dikenalnya sejak lama. Pesta pernikahan mereka pun berlangsung selama 3 hari 3 malam!

Vogue.com

Itulah deretan pasangan artis Hollywood yang menikah di tahun 2021. Meski banyak yang memilih menikah diam-diam atau menggelar pesta private di tengah pandemi, ada juga yang membuat pesta pernikahan besar-besaran.

IDN Media Channels

Latest from Married