Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Perut Buncit, Ini Cara 9 Seleb Hollywood Umumkan Kehamilan

Yang terbaru, Nicki Minaj umumkan kehamilannya di Instagram

Andhina Effendi

Nicki Minaj mengumumkan kehamilan pertamanya melalui akun Instagramnya, Senin (20/7), dengan mengunggah sejumlah foto yang memamerkan perut buncitnya.

“Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh kegembiraan dan rasa bersyukur. Terima kasih untuk semua ucapannya,” tulis Nicki dalam akun Instagramnya.

Bukan cuma Nicki, nih, yang mengumumkan kehamilan dengan pamer buncit. Banyak juga selebriti Hollywood lainnya yang melakukan hal serupa. Contohnya beberapa seleb di bawah ini.

1. Beyonce membuat kehebohan pada Februari 2017, ketika dia mengunggah foto dirinya tengah hamil besar. Dalam akun Instagramnya itu, Beyonce bahkan menyebut dia sedang hamil anak kembar. Wow!

Instagram.com/Beyonce

2. Awal Maret lalu, Katy Perry mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Orlando Bloom dengan memamerkan perut buncit di video klip Never Worn White. Lalu di vide klip Daisies, Katy juga tampil cantik dengan perutnya yang makin membesar.

Instagram.com/katyperry

3. Cardi B punya cara berbeda saat mengumumkan kehamilannya. Dia tampil di acara Saturday Night Live dengan perut yang sudah membuncit. Selama beberapa bulan sebelumnya, dia menyembunyikan kabar gembira tersebut.

Businessinsider.com

4. Di tengah pandemi, aktris Lea Michele mengumumkan kehamilannya melalui Instagram. Dengan menggunakan dress panjang warna biru, bintang Glee tersebut memegang perut buncitnya sambil tersenyum.

Instagram.com/Leamichele

5. Model plus size Ashley Graham mengumumkan kehamilannya lewat unggahan video Instagram bersama suaminya. Dia juga melakukan pemotretan tanpa busana untuk memamerkan perut buncitnya. Manisnya lagi, foto itu diambil oleh sang suami.

Instagram.com/Ashleygraham

6. Penyanyi R&B Ciara juga mengumumkan kehamilan keduanya pada Februari lalu melalui akun media sosialnya. Di Instagram, istri dari Russell Wilson ini juga sering memamerkan perut buncitnya.

Instagram.com/ciara

7. Meski bukan pakai akun Instagramnya sendiri, Kirsten Dunst mengonfirmasi kehamilannya pada 2018 lalu lewat pemotretan oleh merek fashion Rodarte. Cantik banget!

Instagram.com/Rodarte

8. Manisnya pasangan Nikki Reed dan Ian Somerhalder saat mengumumkan kehamilan anak mereka. Pada Mei 2017, Nikki mengunggah foto dirinya dengan perut buncit dan posisi Ian yang mencium perut Nikki. Sweet banget.

Instagram.com/nikkiereed

9. Nicki Minaj mengunggah sejumlah foto untuk mengumumkan kehamilannya. Foto-foto tersebut diambil oleh fotografer ternama David LaChapelle. Ini merupakan anak pertama Nicki bersama suaminya, Kenneth Petty.

Instagram.com/Nickiminaj

Itulah deretan selebriti yang memamerkan perut buncitnya untuk mengumumkan kehamilan mereka. 

IDN Media Channels

Latest from Married