Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ikuti Jejak Lady Diana, Ini 5 Fakta Kehamilan Kedua Meghan Markle

Seperti apa respons keluarga Kerajaan?

Andhina Effendi

Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak kedua. Kehamilan kedua bagi Meghan ini tentunya merupakan kabar gembira dari pasangan tersebut.

Kami bisa mengonfirmasikan bahwa Archie akan menjadi seorang kakak. Duke dan Duchhes of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka,” ujar pernyatan resmi dari juru bicara Meghan dan Harry, Senin (15/2).

Kabar tersebut diumumkan di akun Instagram Missan Hariman, Minggu (14/2), seorang fotografer yang juga teman dekat Meghan Harry. Missan mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan Harry duduk di atas rumpu dengan Meghan yang tidur di pangkuan Harry sambil memeluk perutnya.

Ternyata ada beberapa fakta seputar kehamilan Meghan Markle. Simak di sini, ya!

1. Meghan sebelumnya sempat mengalami keguguran

Travelandleisure.com

Pada Juli 2020 lalu, Meghan sempat bicara terbuka tentang pengalaman kegugurannya. Meghan bercerita betapa sedihnya ia saat harus kehilangan calon bayinya, sementara dia memeluk Archie anak pertamanya bersama Harry.

Kehilangan seorang anak adalah kesedihan yang tak terbayangkan. Banyak orang yang mengalaminya, tapi sedikit yang berani membicarakannya,” kata Meghan saat menulis essay untuk New York Times.

2. Pengumuman kehamilan kedua ini mengikuti jejak ibunda Harry, Lady Diana

Dailymail.co.uk

Ternyata ada makna tersendiri dari pengumuman kehamilan Meghan pada Hari Valentine kemarin. Tepat 37 tahun lalu, yaitu pada 14 Februari 1984, Lady Diana juga mengumumkan kehamilan keduanya, saat dia mengandung Harry.

3. Harry hanya ingin dua anak

Mirror.co.uk

Dalam sebuah wawancara terpisah, Harry sempat menyebutkan bahwa dia ingin dua anak saja.

Tidak mau terlalu banyak. Dua saja maksimum,” kata Harry pada 2019 lalu.

4. Keluarga kerajaan menyambut baik kabar gembira tersebut

Insider.com

Meski Meghan dan Harry telah mundur dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris, pihak Keluarga Kerajaan tetap menyambut baik kabar kehamilan kedua Meghan dan Harry.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan Istana Buckingham berbunyi, “Yang Mulia Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, dan seluruh keluarga kerajaan sangat bahagia dengan kabar tersebut dan mendoakan mereka selalu dalam keadaan baik.

5. Sejumlah nama dispekulasi menjadi nama anak Meghan dan Harry

People.com/Missan Harriman

Meghan dan Harry dikenal sebagai pasangan yang berani mendobrak tradisi. Dengan menamai anak mereka Archie Harrison Moundbatten-Windsor, terlihat bahwa Meghan dan Harry tak ingin nama anak yang ‘biasa’. Berbagai spekulasi pun bermunculan dengan menyebut ada kemungkinan Meghan dan Harry memilih nama anak dengan awalan huruf A lagi, seperti Alfie dan Alexandra. Selain itu, nama Arthur, Thomas, Isabella, dan bahkan Diana juga masuk spekulasi.

Itulah beberapa fakta seputar kehamilan kedua Meghan Markle. Kita nantikan kabar gembira selanjutnya, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married