Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah di Hari Valentine, 7 Pasangan Artis Ini Berujung Cerai

Nggak selamanya romantis

Andhina Effendi

Hari Valentine tiap tahunnya dirayakan sebagai hari kasih sayang. Bagi banyak pasangan, hari ini merupakan hari spesial di mana kamu dan pasangan bisa saling mengungkapkan rasa cinta satu sama lain.

Tak sedikit pula pasangan artis yang menjadikan tanggal 14 Februari ini sebagai hari pernikahan mereka. Namun meski terdengar romantis, pernikahan beberapa artis ini malah berujung perceraian.

Siapa saja, ya, mereka?

1. Dennis Quaid & Meg Ryan

pinterest.com

Pasangan ini disebut pasangan “romantic comedy”, karena keduanya sering membintangi film-film komedi romantis. Dennis dan Meg menikah pada 1991. Putra mereka pun lahir setahun setelahnya. Sayang cerita cinta mereka tak seperti film-film yang mereka bintangi, karena keduanya bercerai sepuluh tahun kemudian pada 2001.

2. Adriana Lima & Marko Jaric

Sheknows.com

Model Victoria’s Secret Adriana Lima menemukan cinta dalam diri bintang NBA Marko Jaric. Mereka menikah di Hari Valentine tahun 2009, namun keduanya memutuskan bercerai pada 2014.

3. Sharon Stone & Phil Bronstein

popsugar.com

Proses pernikahan antara Sharon Stone, aktris film “Basic Instinct”, dan Phil Bronstein bisa dibilang cukup cepat. Mereka tidak bertunangan dan langsung menikah hanya 9 bulan setelah memulai pacaran. Mereka menikah pada Hari Valentine tahun 1998 dan bercerai pada 2004.

4. Keri Russell & Shane Deary

abcnews.go.com

Sebelum menikah dengan pacarnya, Shane Deary, pada Hari Valentine 2007 lalu, aktris Keri Russell sudah lebih dulu hamil. Pernikahan mereka berlangsung sangat sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Namun pernikahan mereka harus berakhir pada 2013. Keri kini menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya dalam serial “The Americans”, Matthew Rhys.

5. Prince & Mayte Garcia

Musisi legendaris Prince dikenal pernah dekat dengan sejumlah selebriti terkenal. Namun perempuan yang dinikahinya adalah seorang penyanyi latar bernama Mayte Garcia, yang usianya lebih muda 15 tahun darinya. Prince dan Mayte menikah pada 14 Februari 1996, namun pernikahan mereka tak bertahan lama dan akhirnya bercerai pada tahun 2000.

6. Liam Gallagher & Nicole Appleton

nme.com

Pentolan band Oasis, Liam Gallagher, akhirnya menikah dengan Nicole Appleton dari girlband All Saints pada 14 Februari 2008, setelah berpacaran hampir 8 tahun lamanya. Sayangnya, kebiasaan selingkuh Liam membuat Nicole tak tahan, hingga akhirnya mereka bercerai pada 2014.

7. Natasha Henstridge & Darius Campbell

aceshowbiz.com

Aktris Natasha Henstridge pertama kali menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Darius Campbell pada 2004. Mereka pun menikah pada Hari Valentine 2011, sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Natasha menggugat cerai suami pada 2013, namun mereka baru benar-benar resmi bercerai pada Februari 2018.

IDN Media Channels

Latest from Married