Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Menikah dengan Kalangan Non Seleb Sepanjang Tahun 2021

Ria Ricis hingga Ridho D'Academy contohnya

Alaya Vrida

Bukan rahasia lagi kalau banyak artis yang terlibat cinta lokasi dengan artis lainnya. Hal ini dirasa wajar karena mengingat seringnya dipertemukan dalam projek yang sama. 

Namun kembali lagi, jodoh merupakan sebuah misteri yang tak bisa ditebak oleh siapa pun. Alih-alih menikah dengan orang-orang dari industri hiburan, para artis berikut ini justru menambatkan hati mereka pada kalangan non artis. 

Eits, jangan salah dulu. Meski begitu, kemesraan mereka tetap sukses bikin baper netizen, lho. Ada Ria Ricis hingga Ridho D'Academy, berikut deretan artis yang menikah dengan kalangan non artis sepanjang tahun 2021 ini. 

1. Evan Marvino resmi meminang Uffidatun Nitami yang tidak lain merupakan penggemarnya sendiri pada 15 Januari 2021 lalu.

Instagram.com/evanmarvino

2. Reza Zakarya menikahi seorang perempuan asal Purwokerto bernama Valda Alviana pada 17 Januari 2021. Sayangnya, mereka resmi bercerai sejak September lalu.

Instagram.com/reza_zakarya_daa

3. Nggak ketinggalan juga pedangdut Ikke Nurjanah yang dipersunting oleh pengusaha di dunia hiburan, Karlie Fu, setelah 14 tahun menjanda.

Instagram.com/ikkenurjanah0518

4. Beda usia sepuluh tahun, Marcella Daryanani resmi berstatus sebagai istri Willy pada 21 Februari 2021.

Instagram.com/marcelladaryanani

5. Julie Estelle melepas masa lajangnya dengan pembalap, David Tjiptobiantoro, pada 25 Februari 2021 di Maldives.

Instagram.com/julstelle

6. Ikbal Fauzi mantap menikahi Novia Giana pada 21 Maret 2021 setelah menjalani proses ta'aruf selama tiga bulan.

Instagram.com/ikbalfauzi_

7. Kehidupan Mumuk Gomez semakin berbahagia setelah dipersunting pengusaha asal Minangkabau, Eno Retra.

Instagram.com/mumukgomez

8. Olivia Zalianty resmi melepas masa lajangnya di usia 39 tahun bersama laki-laki bernama Ndaru Kusumo pada 9 Agustus 2021.

Instagram.com/oliviazallianty

9. Mengikuti jejak kembarannya, Ridho D'Academy juga mempersunting perempuan yang berasal dari kalangan non artis bernama Syifa pada 17 Oktober 2021.

Instagram.com/da2_ridho

10. Pada 12 November 2021, Ria Ricis resmi menikah dengan laki-laki asal Aceh bernama Teuku Ryan. Mereka romantis banget, lho!

Instagram.com/riaricis1795

Meski menikah dengan kalangan non artis, pernikahan beberapa artis ini juga banyak didukung oleh para netizen, lho. Banyak yang mendokan agar pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan. Semoga berbahagia selalu!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbikan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis yang Menikah dengan Kalangan Non Artis pada 2021, Ada Ricis!"

IDN Media Channels

Latest from Married