Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Kasus Perselingkuhan Artis Asia yang Viral di 2022, Disebut Karma!

Menggemparkan publik

Adinda Tasya Mutiara

Tahun 2022 hampir selesai. Banyak sekali kabar yang beredar di tengah kehidupan kita di tahun ini. Salah satunya adalah isu perselingkuhan beberapa artis Asia sepanjang tahun 2022 yang menjadi sorotan publik.

Isu perselingkuhan menjadi hal yang sangat dihindari setiap tahun, namun nyatanya cukup banyak yang merasakan dan melakukan perbuatan yang tidak baik tersebut di tahun ini. Bahkan, di antara kasus perselingkuhan yang terjadi tersebut, masih ada yang belum terselesaikan sampai sekarang.

Lantas, siapa saja deretan Artis Asia yang terlibat kasus perselingkuhan paling viral di tahun 2022? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Hua Chi An

2sao.vn

Hua Chi An memiliki karier yang sangat baik sebagai penyanyi Hong Kong. Kisah cintanya dengan seorang diva, Trinh Tu Van, juga berhasil membuat publik kagum dan terpanah melihat perjuangan yang dilakukan sang penyanyi.

Namun, setelah enam bulan menikah, Hua Chi An ketauan menjalin hubungan dengan runner up Miss Hong Kong, Hoang Tam Dinh. Bahkan, video yang memperlihatkan mereka berselingkuh telah tersebar luas ke media sosial. Terlihat Hua Chin An dan Hoang Tam Dinh berpelukan hingga berciuman, padahal keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

2. Anne Watanabe

Instagram.com/anne_watanabe

Dalam kasus ini, Anne Watanabe menjadi perempuan yang diselingkuhi oleh suaminya, yakni Masahiro Higashide. Diketahui, Masahiro telah berselingkuh dengan seorang aktris bernama Erika Karata yang cukup viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya, perselingkuhan Masahiro dan Erika sudah terjalin selama 3 tahun lamanya. Selain itu, yang membuat kasus ini ramai karena Masahiro berselingkuh saat Anne tengah mengandung anak ketiga mereka.

Akhirnya, pasangan yang menikah pada 2015 dan telah dikaruniai tiga buah hati ini memutuskan untuk bercerai. Sedihnya, perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu disebut netizen terjadi akibat karma yang dilakukan ayah Anne, Ken Watanabe.

3. Jacqueline Fernandez

Instagram.com/jacquelinerf143

Di awal tahun 2022, tepatnya pada bulan Juni, kabar mengejutkan datang Jacqueline Fernandez yang ternyata menjadi simpanan dari laki-laki bernama Sukesh Chandrasekhar. Pasalnya, Sukesh sendiri diketahui masih menyandang status sebagai suami dari Leena Maria Paulose.

Selain itu, selingkuhan dari aktris Bollywood yang dikenal karena aktingnya ini rupanya seorang kriminal dan penipu ulung. Sukesh dituding menggelapkan uang sekitar Rp775 miliar yang dilakukan berdua bersama istri sahnya, Leena. 

Sontak saja, Jacqueline langsung menjadi sorotan media dan namanya viral di mana-mana. Merasa tak tak nyaman menjadi perhatian publik, pemain dari film Mrs. Serial Killer ini pun meminta media untuk berhenti mengganggu kehidupan pribadinya.

4. Ken Watanabe

Instagram.com/kenwatanabe___

Skandal perselingkuhan Ken Watanabe kembali dibicarakan usai putrinya, Anne Watanabe, diselingkuhi oleh suaminya. Kasus ini bikin geger lantaran disebut oleh publik sebagai karma akibat perbuatan Ken sebelumnya. Kala itu, Ken kepergok berselingkuh dengan seorang perempuan Jepang berusia 36 tahun pada 2017 lalu.

Parahnya, Ken menduakan sang istri, Kaho Minami, disaat Kaho tengah menjalani pengobatan intensif dalam melawan penyakit yang mematikan, yakni kanker payudara stadium awal yang didiagnosis setahun sebelumnya. 

5. Ravn 'Oneus'

Instagram.com/ravn_oneus

Pada Oktober 2022 lalu, kabar mengejutkan datang dari Ravn 'Oneus' yang dituding sering melakukan perselingkuhan setiap kali menjalin hubungan asmara. Hal ini terbongkar dari seorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Ravn di akun Twitter dengan nama @oAKjan3BvAJjqld. 

Bahkan, sang pemilik akun Twitter tersebut juga mengatakan bahwa dirinya telah diselingkuhi dan diperlakukan kasar oleh rapper tersebut. Diketahui, anonim itu berasal dari Jepang dan mereka menjalani LDR, sehingga Ravn berselingkuh dengan perempuan lain di Korea Selatan.

"Jadi kamu berselingkuh dari kami berdua (kekasih di Korea) dalam waktu yang lama. Kerennya! Kamu mulai mencari seseorang yang baru di Korea, karena aku berada di Jepang dan tak bisa bertemu denganmu," sebut akun anonim tersebut.

6. Wang Leehom

Instagram.com/wangleehom

Terakhir ada kabar perselingkuhan dari Wang Leehom yang sampai saat ini masih menjadi sorotan. Pasalnya, kabar buruk tersebut dibongkar oleh Lee Jinglei, mantan istrinya yang mengatakan bahwa Wang Leehom telah berselingkuh, kecanduan seks, dan memiliki sifat narsistik.

Lee Jinglei juga membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan Wang Leehom dengan seorang perempuan yang diduga adalah Yumi Bai. Sampai akhirnya, mereka saling membuka aib dan isu ini menjadi pusat perhatian publik pada awal tahun 2022 lalu.

Nah, itu dia keenam isu perselingkuhan yang viral di tahun 2022. Menurut kalian bagaimana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Married