Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Bahagia! 11 Artis yang Menikah Kedua Kalinya di Tahun 2022

Akhirnya melepas status janda dan duda

Adinda Tasya Mutiara

Setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan pernikahan yang langgeng sampai maut memisahkan. Namun, kenyataannya pernikahan bisa saja berujung pada perceraian atau perpisahan yang disebabkan oleh maut.

Bagi sebagian orang yang mungkin mengalami kondisi perceraian, biasanya memilih untuk terus melanjutkan hidup dengan mencari pasangan baru. Jadi, tak heran jika di antara mereka ada menikah kedua kalinya untuk membangun rumah tangga yang sempat gagal sebelumnya.

Nah, kali ini Popbela telah merangkum deretan artis yang menikah kedua kalinya di tahun 2022, lho. Kira-kira siapa saja, ya? Yuk, langsung intip di bawah ini.

1. Setelah tiga tahun cerai, Melanie Putria akhirnya menikah lagi dengan seorang dokter bernama Aldico Sapardan pada 12 Februari 2022.

Instagram.com/melanieputri

2. Lepas status janda, raut wajah bahagia Venna Melinda terpancar di pernikahan keduanya dengan Ferry Irawan pada Maret lalu.

Instagram.com/as_picture.co

3. Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis pun mantap menjatuhkan hati dengen mempersunting Janisaa Pradja pada 30 Maret 2022.

instagram.com/mike_lewis

4. Tak mau kalah, Asha Shara juga menikah kembali dengan Fahmi Assegaf yang merupakan mantan tunangannya di masa lalu.

Instagram.com/ashasyaraa

5. Tahun ini, Terry Putri menikah kedua kalinya dengan lelaki bernama Derly Darmawan di salah satu masjid di New York, Amerika Serikat.

Instagram.com/terryputri

6. Setelah berpacaran 7 tahun lamanya, Deddy Corbuzier akhirnya menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni lalu.

Instagram.com/mastercorbuzier

7. Mantan suami mendiang Ria Irawan, Maky Wongkar, memutuskan move on dan menikah lagi dengan bule asal Australia, Alexandra, pada 10 Juli 2022.

Instagram.com/maky_wongkar

8. Usai berpisah 3 tahun dari Delon Thamrin, Yeslin Wang menikah lagi dengan lelaki asal Korea bernama Joon Gi pada Juli 2022 lalu di Bali.

Instagram.com/yeslinwang

9. Setelah resmi bercerai pada 2021 lalu, Dita Fakhrana kembali menikah dengan lelaki bernama Rino Yosiaki. Pernikahan mereka digelar tertutup pada 28 Agustus di Singapura.

Instagram.com/fakhranaaa

10. Menikah dengan Idham Masse pada Oktober lalu, Catherine Wilson akhirnya resmi melepas status janda di tahun 2022 ini.

Dok. Kreasi Wedding

11. Kiki Amalia turut menggelar pernikahan keduanya dengan Agung Nugraha setelah 10 tahun menyandang status janda.

Instagram.com/kikiamaliaworld

Itu dia 11 artis yang mencoba membangun rumah tangga kembali di tahun 2022 ini. Semoga pernikahan mereka langgeng dan harmonis, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married