Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Bella Aprilia, Model yang Dikabarkan Calon Istri Ivan Gunawan

Ivan Gunawan berencana menikah tahun depan

Windari Subangkit

Desainer sekaligus komedian, Ivan Gunawan, baru-baru ini mengaku telah memiliki seorang kekasih. Bahkan, laki-laki kelahiran 31 Desember 1981 ini juga sudah berencana menikah di tahun depan. Hanya saja, Ivan belum mau mengungkap siapakah sosok kekasih yang berhasil mendapatkan hatinya tersebut.

Setelah pengakuan tersebut, muncul sosok Bella Aprilia yang santer disebut sebagai calon istri Ivan Gunawan. Kabar tersebut berhembus setelah Ivan secara terbuka mengaku memiliki kedekatan dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020 tersebut. Lantas, siapakah sebenarnya Bella Aprilia yang disebut sebagai kekasih Ivan Gunawan ini? Berikut faktanya.

1. Baru-baru ini, Ivan mengaku memiliki seorang kekasih. Sudah serius menjalin hubungan, ia bahkan berencana untuk menikahi sang kekasih pada tahun 2021 mendatang.

Instagram.com/bellaapriliasant

2. Sayangnya, Ivan belum mau mengungkap sosok pujaan hatinya ini ke publik. Ia mengaku baru akan menunjukkan kekasihnya setelah mereka resmi menikah.

Instagram.com/bellaapriliasant

3. Di tengah ramainya pemberitaan soal calon istri Ivan, muncul sosok Bella Aprilia yang diduga memiliki kedekatan spesial dengan sang desainer.

Instagram.com/bellaapriliasant

4. Terkait hal tersebut, Ivan tak mau sesumbar. Ia memang tak menampik kedekatannya dengan Bella sebagai pacar, tapi ia juga tidak mengiyakan.

Instagram.com/bellaapriliasant

5. Bella sendiri merupakan seorang model profesional yang sudah berkarier sejak remaja. Namanya semakin dikenal luas setelah berhasil menyabet gelar runner up Miss Grand Indonesia 2020.

Instagram.com/bellaapriliasant

6. Sejak saat itu, Bella jadi dekat dengan Ivan yang memang menjabat sebagai National Director Miss Grand Indonesia 2020. Meski kontes kecantikan itu sudah berakhir, tapi kedekatan mereka tak terputus.

Instagram.com/bellaapriliasant

7. Saat ayah Ivan meninggal dunia pada Juli 2020 lalu, Bella tampak hadir melayat dan memberi kekuatan untuknya. Ini membuktikan keduanya memang memiliki hubungan yang dekat.

Instagram.com/bellaapriliasant

8. Rupanya, Ivan dan Bella memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun. Bella yang lahir pada 10 April 1997 kini berusia 23 tahun, sedangkan Ivan 38 tahun.

Instagram.com/bellaapriliasant

9. Dalam Instagramnya, Bella diketahui memiliki hobi traveling. Beragam destinasi wisata sudah pernah ia sambangi, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Instagram.com/bellaapriliasant

Itu dia deretan fakta Bella Aprilia yang dirumorkan dekat dengan Ivan Gunawan. Menurutmu keduanya cocok nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating