Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikabarkan Pacaran, Ini 8 Potret Romantis Rizky Febian dan Mahalini

Cocok banget, ya!

Windari Subangkit

Setelah putus dari Azalia Bianda Avissa, Rizky Febian memang belum terlihat menggandeng kekasih baru. Putra komedian Sule ini dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine, tapi nyatanya hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

Kini, Rizky tengah menjadi bahan perbincangan netizen lantaran dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi, Mahalini Raharja. Saat dikonfirmasi oleh media, pelantun lagu Makna Cinta ini tidak membenarkan maupun membantahnya. Rizky hanya meminta publik mendoakannya.

Di sisi lain, kedekatan Rizky Febian dan Mahalini memang tengah disorot. Beberapa potret kebersamaan mereka pun dibagikan di media sosial. Penasaran seperti apa kedekatan dua penyanyi muda ini? Yuk, intip sama-sama!

1. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, Rizky Febian kembali diterpa isu memiliki hubungan spesial dengan Mahalini.

Tiktok.com/anangelwithoutwings__

2. Beberapa potret kebersamaan mereka pun viral dan menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial.

Tiktok.com/anangelwithoutwings__

3. Dalam beberapa foto yang beredar, Rizky dan Mahalini terlihat begitu akrab. Alhasil, banyak yang menduga keduanya telah berpacaran.

Tiktok.com/anangelwithoutwings__

4. Saat berbincang dengan Ashanty, Rizky mengakui kalau dirinya memang sedang dekat dengan pelantun lagu Sisa Rasa tersebut.

Instagram.com/dtrmlda

5. Rizky mengatakan kalau hubungannya dengan Mahalini berawal dari Ziva Magnolya yang mendekatkan mereka.

Tiktok.com/anangelwithoutwings__

6. Mahalini sendiri juga sempat mengunggah momen saat dirinya sedang menyanyi bersama Rizky di Instagram pribadinya.

Instagram.com/mahaliniraharja

7. Dinilai cocok, tak sedikit netizen yang mendukung kalau keduanya bersatu meskipun mereka diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

Instagram.com/mahaliniraharja

8. Melihat kedekatan mereka, menurut kamu, Rizky Febian dan Mahalini hanya sekadar dekat atau memang sudah resmi pacaran nih, Bela?

Instagram.com/mahaliniraharja

IDN Media Channels

Latest from Dating