Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Aktris Ini Pernah Dekat dengan Handika Pratama, Siapa Saja?

Kisah cintanya selalu misterius

Windari Subangkit

Bagi pecinta sinetron Tanah Air, tentunya nama Handika Pratama sudah nggak asing di telinga. Mengawali kariernya sebagai pemeran pendukung di film "Dealova" di tahun 2005, hingga kini wajahnya masih sering menghiasi layar kaca. Tak hanya aktif bermain sinetron, Dika juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara hingga terjun ke dunia bisnis.

Karier cemerlang yang dimiliki Dika rupanya berbanding lurus dengan perjalanan cintanya, lho. Aktor kelahiran 20 Februari 1987 itu diketahui telah menjalin hubungan cukup langgeng dengan aktris Rosiana Dewi. Sebelumnya, Dika juga pernah dekat dan berpacaran dengan sejumlah aktris cantik Indonesia. Siapa sajakah itu?

1. Asmirandah

Instagram.com/asmirandah89

Pada 2009 lalu, Handika Pratama santer dikabarkan menjalin kedekatan spesial dengan pesinetron, Asmirandah. Mereka bahkan sempat tertangkap kamera sedang berduaan kala mengisi suatu acara bersama. Kendati demikian, Dika dan Asmirandah kompak membantah jika disebut pacaran. Keduanya mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman dekat. Dika juga menganggap Asmirandah seperti adiknya.

2. Donita

Instagram.com/donitabhubiy

Tak mengaku memiliki hubungan istimewa dengan Asmirandah, Handika Pratama ternyata memilihn Donita sebagai tambatan hatinya. Dua bintang sinetron itu resmi menjalin kasih pada April 2010 silam. Di mata Donita, Dika merupakan sosok yang dewasa dan baik. Mereka juga sempat kepergok datang bersama ke konser Katy Perry. Sayangnya, jalinan asmara mereka tak berlabuh ke pelaminan.

3. Michelle Joan

Instagram.com/michellejoan_

Sama-sama membintangi sinetron "Ganteg-Ganteng Serigala", Handika Pratama akhirnya jadi dekat dengan Michelle Joan. Chemistry yang apik di antara keduanya membuat banyak fans kerap menjodoh-jodohkan mereka. Michelle dan Dika juga sudah terang-terangan menunjukkan kedekatan saat berada di lokasi syuting. Namun, perempuan kelahiran 28 Mei 1993 ini membantah rumor tersebut. Ia mengaku memang dekat dengan Dika, tapi tak berpacaran.

4. Rosiana Dewi

Instagram.com/rsn.dw

Terbilang misterius soal hubungan asmara, akhirnya Handika Pratama mulai terang-terangan menunjukkan kemesraan dengan sang pujaan hati, Rosiana Dewi. Keduanya resmi berpacaran sejak 16 Juli 2016. Meski terpaut jarak 9 tahun, tapi Dika dan Oci tampak serasi dan selalu romantis. Hubungan yang terjalin hampir 4 tahun itu terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring. Melihat kemesraan mereka, tak sedikit netizen yang mendoakan agar Dika dan Oci segera naik pelaminan.

Wah, kira-kira kapankah Handika Pratama dan Rosiana Dewi meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan, ya? Kita tunggu saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating