Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan Ini Pernah Jadi Pacar Kevin Aprilio, Mana Paling Cocok?

Sebentar lagi mau menikah, nih!

Windari Subangkit

Sukses, multitalenta, dan populer. Mungkin itulah 3 kata yang pas untuk menggambarkan sosok Kevin Aprilio. Putra dari musisi Addie MS ini bisa dibilang menjadi salah satu artis yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Bahkan, Kevin kini telah menjadi seorang produser musik di Aprilio Kingdom yang memproduseri girlband Princess dan Vierratale. 

Selama berkarier di industri musik Tanah Air, Kevin sempat menjalin kasih dengan beberapa perempuan. Sayangnya, hubungan tersebut selalu kandas di tengah jalan. Kini, Kevin diketahui telah melamar kekasihnya dan berniat untuk segera menikah. Penasaran siapa saja mantan pacar Kevin Aprilio yang pernah merebut hatinya? Yuk, cari jawabannya di sini!

1. Paola Tobing

Instagram.com/paolatambunann

Kevin Aprilio pernah menjalin kasih dengan artis sekaligus adik dari pesinetron Geovani Tobing, Paola Tobing. Bahkan, Kevin pernah menjadikan Paola sebagai inspirasinya dalam menciptakan lagu, seperti Dengarkan Curhatku, Terbang, dan Pertanda Cinta. Sayangnya, hubungan mereka sempat diwarnai kehebohan setelah beredar foto syur mereka di media sosial. Kini, Paola telah menikah dan memiliki 2 orang anak.

2. Elma Agustin

Instagram.com/elmaaa_e

Menjadi produser dari girlband Princess rupanya membuat Kevin Aprilio jatuh hati pada salah satu personelnya. Laki-laki kelahiran 7 April 1990 ini berpacaran dengan salah satu mantan anggota Princess, Elma Agustin. Jalinan asmara mereka berlangsung cukup lama hingga akhirnya memutuskan berpisah pada tahun 2014. Perbedaan agama diduga menjadi alasan keduanya putus. 

3. Aubry Beer

Instagram.com/aubrybeer

Putus dari Elma Agustin, nggak butuh waktu lama bagi Kevin Aprilio untuk move on. Personel Vierratale ini menjalin hubungan dengan artis sekaligus model, Aubry Beer. Keduanya mulai berpacaran pada bulan Juni 2014 silam. Namun lagi-lagi, hubungannya hanya bertahan beberapa bulan dan akhirnya kandas di tengah jalan.

4. Naomi Lee

Instagram.com/naomisquirrel

Sempat menjomblo selama beberapa waktu, akhirnya Kevin Aprilio pun menggandeng kekasih baru. Kevin memperkenalkan sang kekasih yang berprofesi sebagai model bernama Naomi Lee pada April 2015. Keduanya pun seringkali membagikan momen romantisnya ke Instagram. Meski kerap menggandeng Naomi ke berbagai acara, nyatanya hubungan Kevin dengan model berdarah Inggris tersebut tak bertahan lama.

5. Vicy Melanie

Instagram.com/kevinaprilio

Jika sebelumnya hubungan Kevin Aprilio hanya bertahan dalam hitungan bulan, maka berbeda dengan Vicy Melanie. Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun 2015 dan langgeng hingga saat ini. Setelah 3 tahun menjalin kasih, akhirnya Kevin mantap menjadikan Vicy sebagai pelabuhan terakhirnya. Laki-laki berusia 28 tahun ini pun melamar sang kekasih pada 20 Januari 2019 lalu saat mereka tengah liburan bersama ke Korea Selatan. 

Yuk, kita doakan semoga niat baik Kevin dan Vicy dilancarkan sampai hari pernikahan! 

IDN Media Channels

Latest from Dating