Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

2 Tahun Bersama, Intip Gaya Pacaran Handika Pratama dan Rosiana Dewi

Pasangan favorit para warganet, nih!

Windari Subangkit

Pesinetron Handika Pratama diketahui sudah cukup lama menjalin kasih dengan Rosiana Dewi atau yang akrab disapa Oci. Meski keduanya terpaut jarak 6 tahun, tampaknya hal ini nggak menjadi persoalan dalam hubungan mereka. Selama 2 tahun berpacaran, keduanya selalu terlihat romantis dan jauh dari drama.  

Serupa dengan pasangan seleb lainnya, Handika dan Oci pun kerapkali membagikan momen kebersamaan mereka ke Instagram. Gaya pacaran mereka pun terbilang manis dan nggak berlebihan sehingga menjadi pasangan favorit warganet. Penasaran nggak dengan cerita cinta Handika Pratama dan Rosiana Dewi? Yuk, cek langsung lewat 10 fotonya ini!

1. Handika dan Oci diketahui mulai berpacaran sejak 16 Juli 2016. Lewat Instagramnya, Oci mengaku mengenal Handika saat mereka sedang di Bali.

Instagram.com/rsn.dw

2. Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya sudah menjalani hubungan ini dengan serius, lho!

Instagram.com/handikapratama20

3. Di sela-sela kesibukannya, Handika dan Oci tetap meluangkan waktu untuk quality time bersama.

Instagram.com/handikapratama20

4. Saat Oci berulang tahun yang ke-25, Handika sengaja mengajak kekasihnya ini merayakan momen spesial mereka dengan makan malam romantis.

Instagram.com/handikapratama20

5. Pasangan yang telah menjalin kasih selama 2 tahun ini juga selalu mendukung soal pekerjaan. Terlebih lagi, keduanya juga sama-sama berkecimpung di dunia akting.

Instagram.com/handikapratama20

6. Mereka juga pernah memberi kode soal pernikahan, lho! "Kenal di Bali, pacaran di Bali, nikah di Bali (?) #Bali2017" tulis Oci dalam caption foto ini.

Instagram.com/rsn.dw

7. Ini momen saat keduanya menghadiri kondangan bersama. Melihat unggahan ini, banyak warganet yang meminta keduanya segera menikah.

Instagram.com/handikapratama20

8. Gaya pacaran mereka pun terbilang manis dan nggak berlebihan. Pantas saja banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya.

Instagram.com/rsn.dw

9. Handika dan Oci juga sering membuat vlog bersama. Salah satunya saat mereka sedang liburan ke Hongkong.

Instagram.com/handikapratama20

10. Banyak yang bilang kalau pasangan ini memiliki wajah yang mirip. Semoga langgeng hingga pernikahan, ya!

Instagram.com/handikapratama20

IDN Media Channels

Latest from Dating