Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Ria Andrews, YouTuber yang Disebut Pacar Baru Stefan William

Mereka sudah go public, lho!

Windari Subangkit

Sosok Ria Andrews mendadak jadi perbincangan publik lantaran dikabarkan menjadi pacar baru Stefan William. Seperti diketahui, Stefan memang sudah terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah dekat dengan seorang perempuan, tak lama setelah bercerai dari Celine Evangelista. 

Lantas, siapakah Ria Andrews? Dan bagaimanakah fakta hubungan asmaranya dengan Stefan William? Berikut ini Popbela akan memaparkan fakta unik Ria Andrews.

1. Kedekatan Stefan dan Ria pertama kali tercium setelah sebuah akun gosip mengunggah video yang diduga keduanya sedang bermesraan.

Instagram.com/stefannwilliam, ria.travelwithmeri

2. Stefan sendiri mengakui jika perempuan yang ada di video tersebut adalah seseorang yang sedang dekat dengannya saat ini.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

3. Akhirnya, Stefan pun go public tentang hubungannya dengan mengunggah foto saat merayakan Halloween bersama. Ia bahkan tampak merangkul Ria.

Instagram.com/stefannwilliam

4. Di momen tersebut, Stefan tampak mengenakan kostum serba hitam dan topeng putih. Sedangkan, Ria memakai topeng berwarna emas.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

5. Meski belum mengungkapkan status hubungannya secara resmi, warganet menduga kalau Stefan dan Ria sudah menjalin hubungan spesial.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

6. Bukan orang Indonesia, Ria Andrews merupakan perempuan asal Inggris yang tinggal di London Timur.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

7. Ria dikabarkan kini berusia 24 tahun. Artinya, ia hanya terpaut usia empat tahun dengan Stefan yang kini genap 28 tahun.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

8. Berbeda dengan Stefan yang berkarier sebagai aktor, Ria diketahui berprofesi sebagai travel blogger dan YouTuber.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

9. Ia mulai menjadi travel blogger sejak 2018 saat dirinya memutuskan menjelajahi Asia Tenggara. Kini, ia sedang berada di Bali dan mengaku jatuh cinta dengan Pulau Dewata yang indah serta damai.

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Itulah 9 fakta unik Ria Andrews, perempuan yang dikabarkan jadi pacar baru Stefan William. Gimana, Bela? Menurut kamu Stefan dan Ria serasi nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating