Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista kini sudah benar-benar berakhir. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini memutuskan bercerai usai 5 tahun menjalani pernikahan. Tak lama setelah bercerai, aktor kelahiran California, AS, ini mengaku sudah dekat dengan perempuan lain. 

Memiliki paras menawan dan berdarah blasteran tampaknya membuat Stefan William menjadi idaman banyak kaum Hawa. Terbukti, setidaknya ada beberapa artis yang sempat dikabarkan dekat dengannya. Siapa sajakah itu? Yuk, simak perjalanan cinta Stefan William berikut ini!

1. Yuki Kato

Jadi Duda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Stefan WilliamInstagram.com/yukikt

Stefan William dan Yuki Kato sempat disatukan dalam sinetron berjudul Arti Sahabat di tahun 2010 lalu. Chemistry yang kuat dalam sinetron tersebut membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan penggemar. Di luar syuting, Stefan dan Yuki juga sering terlihat bareng dan tak ragu untuk saling memuji. Hal inilah yang membuat publik berspekulasi kalau keduanya memiliki hubungan spesial.

Meski begitu, para penggemar harus patah hati karena Stefan dan Yuki memilih untuk hanya menjalin hubungan persahabatan. Kemesraan yang dilakukan keduanya pun hanya sebatas profesionalitas pekerjaan.

2. Ariel Tatum

Jadi Duda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Stefan WilliamInstagram.com/arieltatum

Kisah cinta Stefan William dan Ariel Tatum mulai mencuat saat ia memberikan kejutan ulang tahun untuk sang aktris. Saat itu, Stefan mengecup kening Ariel di hari ulang tahunnya yang ke-14. Ia juga membawakan kue dan boneka teddy bear sebagai hadiah. 

Meski sempat menutupi hubungan asmara mereka, aktris film Selesai itu mengakui hubungan khususnya dengan Stefan lewat Twitter. Keduanya juga saling menemani kegiatan syuting masing-masing. Namun sayangnya, Stefan dan Ariel putus setelah 2,5 tahun pacaran.

3. Nasya Marcella

Jadi Duda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Stefan WilliamInstagram.com/nasyamarcella

Kedekatan Stefan William dan Nasya Marcella mulai tercium setelah keduanya sering terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Sinetron pertama yang mereka bintangi bersama adalah Akibat Pernikahan Dini. Berperan sebagai pasangan kekasih, tak sedikit penonton yang berharap keduanya juga berpacaran di dunia nyata.

Namun sama seperti dengan Yuki Kato, Stefan nyatanya hanya menjalin hubungan persahabatan dengan Nasya. Kemesraan yang kerap mereka tampilkan hanya sebatas profesionalitas sebagai pemain sinetron.

4. Natasha Wilona

Jadi Duda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Stefan WilliamInstagram.com/natashawilona12

Stefan William merupakan pacar pertama Natasha Wilona. Keduanya pertama kali bertemu di sinetron Fortune Cookies. Butuh waktu cukup lama bagi Stefan untuk meluluhkan Wilona hingga akhirnya mereka pun resmi menjadi sepasang kekasih pada 2014.

Satu tahun pertama asmara mereka jauh dari gosip. Hubungan mereka pun mulai terungkap setelah keduanya sama-sama membintangi sinetron Anak Jalanan dan berperan sebagai kekasih. Bahkan, mereka sempat disebut sebagai pasangan paling serasi kala itu. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tahun 2016.

5. Celine Evangelista

Jadi Duda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Stefan WilliamInstagram.com/celine_evangelista

Baru putus dari Natasha Wilona, Stefan William langsung melabuhkan hatinya pada Celine Evangelista. Hanya 6 bulan pacaran, keduanya mantap untuk melangkah ke pelaminan. Stefan dan Celine resmi menikah pada 10 November 2016 di Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak laki-laki.

Sedihnya, rumah tangga mereka hanya bertahan kurang dari 5 tahun. Stefan dan Celine resmi diputus bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021 lalu. Namun, keduanya enggan membuka penyebab perceraian mereka ke publik. Stefan dan Celine memilih untuk fokus membesarkan kedua anaknya bersama.

6. Ria Andrews

Jadi Duda, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Stefan WilliamInstagram.com/ria.travelwithmeri

Bersamaan dengan kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista, muncul sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar baru Stefan William. Dugaan itu muncul setelah beredar video Stefan sedang bermesraan dengan seorang perempuan yang kemudian viral di media sosial. Bahkan, Stefan sendiri telah mengakui jika perempuan yang ada dalam video tersebut memang sedang dekat dengannya. 

Setelah ditelusuri, warganet menduga perempuan tersebut adalah Ria Andrews. Bukan warga Indonesia, Ria merupakan seorang bule asal Inggris yang tinggal di Bali. Ia berprofesi sebagai YouTuber dan travel blogger. Meski demikian, Stefan masih belum mengakui bahwa perempuan yang sedang dekat dengannya itu benar Ria Andrews.

Baca Juga: Bermesraan dengan Stefan Willian, Begini Potret Ria Andrews yang Seksi

Baca Juga: Bantah Selingkuh, 5 Fakta Perceraian Stefan William-Celine Evangelista

Baca Juga: Mantan Istri Hingga Pacar Baru, 6 Pesona Cewek di Hidup Stefan William