Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Shyalimar Malik, Dijanjikan Mahar Rp40 M untuk Menikah

Ternyata, ini dia sosok calon suami Shyalimar

Windari Subangkit

Aktris sekaligus YouTuber, Shyalimar Malik, mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, perempuan yang sempat viral gara-gara mengundang Lutfi Agizal di video YouTube-nya ini mengumumkan berencana menikah pada tahun 2022 mendatang. Tak hanya itu, ia juga akan diberi mahar rumah senilai Rp40 miliar dari sang calon suami.

Perempuan yang akrab disapa Cima ini diketahui sedang menjalin asmara dengan laki-laki bernama Eric Syafutra. Hubungan pasangan ini memang tak banyak terekspos, tapi pada awal tahun 2020 lalu, Shyalimar pernah muncul dengan kabar heboh. Saat itu, ia mengaku diberikan hadiah mobil dari pacar yang baru dikenalnya selama seminggu. 

Lantas, seperti apakah kisah asmara Shyalimar Malik? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Dapat mobil mewah saat Valentine

Instagram.com/shyalimarsyafutra17

Shyalimar Malik sempat bikin heboh warganet pada Februari 2021 lalu. Saat itu, cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik itu mengunggah foto dirinya mendapat hadiah fantastis dari sang pacar di hari Valentine. Hadiah tersebut berupa uang dollar serta mobil mewah Mercedes Benz yang nilainya mencapai Rp2,5 miliar. Yang mengejutkan, kado tersebut didapatnya dari kekasih yang baru dikenalnya selama satu minggu. 

2. Identitas sang pacar

Instagram.com/shyalimarsyafutra17

Pada saat itu, Shyalimar belum membuka identitas sang pacar. Tapi kini, akhirnya diketahui bahwa lelaki yang berhasil mendapatkan hati Shyalimar ialah Eric Syafutra. Bukan orang sembarangan, Eric merupakan seorang pengusaha muda sukses di bidang minyak dan gas serta konsultan keuangan.

3. Rencana menikah pada 2022

Instagram.com/shyalimarsyafutra17

Jarang mengumbar jalinan asmaranya, Shyalimar akhirnya mengenalkan kekasihnya ke publik. Tak hanya itu, ia juga mengumumkan bahwa mereka telah berencana menikah pada 2022 mendatang. Hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari kedua keluarga. 

"Kita juga mendapat persetujuan oleh orangtua. Dan alhamdulillah mamanya Cima merestui. Kita pasangan yang direstui," kata Eric setelah menghadiri acara pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry pada Sabtu (9/10/2021)

4. Mahar rumah Rp40 miliar

Instagram.com/shyalimarsyafutra17

Namun, Shyalimar mengungkapkan bahwa tak semudah itu mereka dapat menikah. Pemain film Gunung Kawi itu rupanya punya syarat yang harus dipenuhi untuk meminangnya. Salah satunya ialah Eric harus menyiapkan dulu mahar pernikahan mereka di awal. Eric yang menyanggupi hal tersebut menjanjikan kekasihnya mahar rumah seharga Rp40 miliar.

"Kemungkinan akan buat rumah seharga Rp 40 miliar. Rumah itu lambang istana. Kita membuat istana bersama," ungkap Eric.

5. Jadi pernikahan kedua bagi Shyalimar

Instagram.com/shyalimarsyafutra17

Sebelumnya, Shyalimar pernah menikah dengan seorang pengusaha properti berinisial HCR. Namun sedihnya, perempuan yang akrab disapa Cima ini ditinggal sang suami saat dirinya sedang mengandung 6 bulan. Ketika ia melahirkan anaknya pada 17 Oktober 2015, sang suami datang lagi.

Namun pada Januari 2016, suaminya lagi-lagi meninggalkannya. Mirisnya, sang suami pergi tanpa menceraikannya, baik lewat ucapan maupun prosedur perceraian. Shyalimar sempat berharap untuk rujuk, tapi rupanya suaminya justru sudah menikah lagi.

IDN Media Channels

Latest from Dating