Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semakin Jelas, Ini 5 Bukti Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Benarkah mereka akan segera menikah?

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu terakhir, Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah santer dikabarkan menjalin hubungan spesial. Sama-sama pernah gagal menikah setelah pacaran lama, kedua bintang sinetron ini dinilai serasi dan kerap dijodoh-jodohkan oleh para warganet.  

Bukan hanya itu, Citra dan Rezky bahkan dikabarkan segera menggelar proses lamaran. Kabar tersebut berhembus setelah foto-foto pertemuan antara keluarga Citra dengan keluarga Rezky beredar di dunia maya. Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, sebenarnya sudah ada beberapa sinyal yang mengisyaratkan bahwa Citra dan Rezky memang memiliki kedekatan khusus nih, Bela! Apa sajakah itu? 

1. Saling memberi like di Instagram

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Kabar Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah PDKT memang sudah tercium sejak beberapa waktu belakangan. Bahkan, keduanya tampak saling memberikan like pada unggahan di media sosial masing-masing. Salah satunya, yakni foto Rezky saat sedang syuting ini yang mendapat ‘jempol’ dari aktris Tukang Bubur Naik Haji tersebut.  

2. Kerap berkomentar di unggahan Citra Kirana

Instagram.com/citraciki

Bukan hanya sekadar like, Rezky juga kerap memberikan komentar di beberapa unggahan foto Citra. Seperti potret Citra saat berada di cafe dan menulis caption, “Cerita dong, hari Minggu kalian ngapain aja nih?”. Rupanya, aktor 34 tahun tersebut ikut berkomentar dan mengatakan, “Naik delman istimewa, aku duduk di muka!”. Komentar itu pun langsung membuat heboh para warganet. 

3. Rezky mengaku rindu Citra

Instagram.com/chichirizki

Pada Agustus 2018 lalu, Rezky tampaknya mulai go public terkait hubungannya dengan Citra. Saat itu, salah satu sahabat Citra mengunggah foto mereka tengah liburan ke Bali bersama. Ditinggal Citra liburan rupanya membuat Rezky rindu pada gadis 25 tahun tersebut. Pemain sinetron Jakarta Love Story ini pun berkomentar, bahkan me-mention akun Instagram Citra dan mengatakan, “I miss you.” 

4. Kepergok kondangan bareng

Instagram.com/rezkyadhitya.update

Momen pernikahan Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir pada 15 September 2019 lalu tampaknya menjadi ajang go public bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya diketahui berangkat bersama dan selalu berdua sepanjang acara. Bahkan, foto mereka juga tersebar di media sosial. Apakah ini tanda keduanya memang sudah menjalin hubungan istimewa? 

5. Pertemuan kedua keluarga

Instagram.com/rezkyadhitya.update

Desas-desus bahwa Citra dan Rezky tengah menjalin hubungan serius tampaknya bukan isapan jempol semata. Hal ini semakin dikuatkan setelah tersebarnya foto pertemuan keluarga besar Citra dan Rezky. Dalam potret tersebut, dua keluarga tampak akrab dan berfoto bersama. Melihat hal ini, nggak sedikit warganet yang menduga jika keduanya tengah membahas rencana pernikahan. Sayangnya hingga saat ini, baik Citra maupun Rezky, belum memberi pernyataan resmi terkait hubungan mereka. 

Wah, kalau menurut kamu potret kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya benar-benar menjalin hubungan serius atau hanya rumor, Bela? Kamu sendiri setuju nggak kalau keduanya bersanding di pelaminan? 

IDN Media Channels

Latest from Dating