Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia! 17 Pasangan Artis Ini Temukan Cinta di Tahun 2020

Lesty dan Rizky Billar juaranya, deh!

Windari Subangkit

Tahun 2020 tampaknya bukanlah masa yang mudah untuk dilewati. Sebab, tahun ini masyarakat seluruh dunia harus mengalami pandemi COVID-19 yang membuat gaya hidup berubah total. Meski demikian, tahun 2020 menjadi momen yang menyenangkan bagi sebagian artis Tanah Air. Pasalnya, mereka menemukan cinta di tahun yang istimewa ini. Menjelang akhir tahun, Popbela telah merangkum inilah 17 artis yang pacaran di 2020.

1. Meski sudah terlihat dekat sejak tahun 2019, Beby Tsabina dan Bio One baru mengonfirmasi hubungannya pada 2020. Berawal dari main film yang sama, kini Beby dan Bio disebut-sebut sebagai relationship goals.

Instagram.com/bebytsabina

2. Bermula dari sering kolaborasi membuat vlog bersama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya jadi dekat. Mengaku berpacaran di 2020, keduanya bahkan sempat berencana menikah di tahun ini juga, lho!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Nggak kalah dengan sang kakak, Azriel Hermansyah juga menemukan tambatan hati di tahun 2020. Dia adalah anak konglomerat bernama Sarah Menzel. Hubungan yang terkuak sejak Oktober 2020 ini begitu romantis dan menggemaskan.

Instagram.com/azriel_sarah_fans

4. Tak lama-lama menjomblo setelah putus dari Aurelie Moeremans, Ello kini sudah memiliki gandengan baru, yakni Susan Tanoe. Hubungan mereka diumumkan di hari ulang tahun Ello yang ke-37 pada 20 Februari 2020.

Instagram.com/marcello_tahitoe

5. Putus dari Marion Jola, Julian Jacob kini telah menggandeng Brisia Jodie. Hubungan mereka sempat menuai komentar pedas lantaran Brisia disebut pacaran dengan mantan kekasih temannya sendiri.

Instagram.com/julianjacs

6. Sering digosipkan pacaran dengan Angga Yunanda, ternyata Adhisty Zara justru mengenalkan Zaki Pohan sebagai kekasihnya. Hubungan mereka diumumkan tepat di hari ulang tahun Zara yang ke-17 pada 21 Juni 2020.

Instagram.com/zaki.pohan

7. Konten ‘video call halu’ rupanya membawa Aurelie Moeremans bertemu dengan Hanif Ramadhana. Berawal dari perkenalan di media sosial, keduanya akhirnya saling jatuh cinta dan menjalin kasih di pertengahan tahun 2020 ini.

Instagram.com/hanifrd_

8. Putus dari Chris Laurent, Amanda Manopo menjatuhkan hatinya pada Billy Syahputra. Sempat diduga settingan, nyatanya hubungan mereka justru semakin serius hingga dikabarkan telah melakukan foto pre-wedding.

Instagram.com/bilsky16

9. Iqbaal Ramadhan sukses membuat kaum Hawa patah hati setelah mengungkapkan hubungannya dengan Zidny Lathifa. Go public pada September 2020, Zidny sendiri merupakan mantan pacar Iqbaal semasa SMP, lho!

Instagram.com/iqbaal.e

10. Lama berstatus single parent, Ayu Ting Ting akhirnya kini menemukan tambatan hati yang baru, yakni Adit Jayusman. Pasangan beda profesi ini juga telah berencana membawa hubungannya ke jenjang pernikahan, nih!

Instagram.com/ayutingting92

11. Sama-sama menyukai musik membuat Tissa Biani dan Dul Jaelani klop satu sama lain. Sempat mengaku hanya sebatas berteman, akhirnya mereka mengungkapkan jalinan asmaranya pada 20 Oktober 2020.

Instagram.com/tissabiani

12. Tiga tahun menyandang status single parent, Ririn Ekawati akhirnya menemukan menautkan hatinya pada sosok Ibnu Jamil. Sebagai bentuk keseriusannya, Ibnu bahkan sudah melamar Ririn pada 22 Oktober 2020, lho!

Instagram.com/ibnujamilo

13. Sempat galau karena putus dari Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal rupanya nggak butuh waktu lama untuk memiliki pacar baru. Laki-laki yang viral karena polemik kata ‘anjay’ ini berpacaran dengan Nadya Indry pada awal November 2020.

Instagram.com/lutfiagizal

14. Setelah hubungannya dengan Shafa Harris kandas, Bastian Steel menggandeng Sitha Marino sebagai pacar barunya. Sudah kenal sejak 2 tahun lalu, Bastian mengaku baru berpacaran dengan adik Putri Marino itu pada November 2020.

Instagram.com/bastiansteel

15. Lama tak menggandeng kekasih, Pevita Pearce akhirnya mulai terbuka dan menunjukkan pacar barunya pada November 2020. Pujaan hatinya itu ialah Arsyah Rasyid yang merupakan mantan pacar Maudy Ayunda.

Instagram.com/pevpearce

16. Usai putus dari Aisyah Aqilah, tak butuh waktu lama bagi Athalla Naufal untuk move on. Adik Verrell Bramasta ini mengumumkan hubungannya dengan Ansellma Putri lewat unggahan foto di Instagram pada November 2020.

Instagram.com/athallanaufal7

17. Berawal dari perjodohan penggemar, siapa sangka Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya jadi saling cinta. Keduanya go public pada 17 Desember 2020, ketika Lesty mengunggah foto cincin yang diduga diberikan oleh Billar.

Instagram.com/rizkybillar

Itulah 17 pasangan artis yang menemukan cintanya di tahun 2020. Kita doakan semoga langgeng selalu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating