Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Isyaratkan Putus, Ini Kisah Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Keduanya sama-sama hapus foto bareng

Puspita Ramadhani

Setelah banyak dibicarakan soal gaya pacarannya dengan pebasket muda, Sabda Ahessa, tampaknya Wulan Guritno diisukan sudah tidak menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih. Dugaan ini muncul karena Wulan menghilangkan sederet foto bersama sang Sabda dari laman Instagram pribadinya. Begitu pula dengan Sabda yang turut membatasi kolom komentar.

Karena beberapa hal tersebut, banyak netizen yang semakin penasaran dan ingin memastikan apakah dugaan tersebut benar adanya. Sejak awal berpacaran, Wulan dan Sabda memang selalu berhasil menggugah rasa penasaran publik. Baik itu karena perbedaan usia di antara keduanya, atau gaya pacarannya yang dinilai terlalu vulgar.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu bagaimana awal perjalanan cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa hingga dikabarkan putus, baca selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Sudah pernah muncul berdua di pesta ulang tahun mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, Sabda dan Wulan baru memublikasikan hubungan mereka pada Maret 2022 lalu.

instagram.com/wulanguritno

2. Lantas, setelah go public, Wulan dan Sabda semakin sering membagikan momen mereka berdua. Mulai dari berpesta hingga liburan ke luar negeri.

Instagram.com/sabdaahessa

3. Itulah yang menjadi awal mula munculnya rumor bahwa pasangan yang terpaut usia 15 tahun ini telah menikah siri.

Instagram.com/wulanguritno

4. Belum lagi, gaya pacaran Wulan dan Sabda yang sering kali dinilai terlalu vulgar oleh warganet.

instagram.com/sabdaahessa

5. Namun, keduanya tidak pernah ambil pusing dan memilih untuk tetap diam dengan segala macam komentar.

Instagram.com/wulanguritno

6. Nggak hanya dekat dengan Wulan, atlet basket ini juga sudah akrab dengan anak-anak Wulan. Bahkan baru-baru ini, mereka semua sudah pernah liburan bareng ke Jepang.

instagram.com/wulanguritno

7. Melihat anaknya bahagia menjalin hubungan tersebut, ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Ahmid, telah memberikan restunya kepada Wulan Guritno.

instagram.com/wulanguritno

8. Sayangnya, asmara itu diduga telah kandas. Meski belum ada tanggapan langsung, namun tindakan menghapus foto dan membatasi kolom komentar yang dilakukan Sabda dan Wulan, seakan menjadi tanda bahwa rumor tersebut benar.

instagram.com/wulanguritno

Selalu jadi sorotan sejak awal pacaran, kisah cinta Sabda Ahessa dan Wulan Guritno ini harus berhenti setelah hampir satu tahun go public. Bagaimana tanggapanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating