Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Nathalie Holscher & Ladislao Camara

Pamer pacar baru?

Puspita Ramadhani

Belum lama dikabarkan berpisah dengan YouTuber asal Pekanbaru, Ilham Prayogi, kini Nathalie Holscher kembali pamer kemesraan dengan seorang laki-laki. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Nathalie berhasil memikat seorang bule bernama Ladislao Camara.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Nathalie yang sedang berduaan dengan sang bule sambil melakukan siaran langsung. Banyak yang bertanya soal status hubungan mereka berdua, inilah fakta kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

1. Jalin kedekatan di Bali

Instagram.com/nathalieholscher, ladislao_9

Sejak pertengahan Oktober 2023 kemarin, Nathalie Holscher dan putranya, Adzam, terlihat sedang berlibur di Bali. Akan tetapi, dari berbagai konten yang dibagikan Nathalie selama liburannya itu, ada sosok laki-laki baru yang mencuri perhatian.

Dialah Ladislao Camara, yang secara tiba-tiba muncul di berbagai konten milik Nathalie. Semula, tak ada yang berbeda dari kemunculan Ladislao. Keduanya hanya melakukan collab untuk mengisi waktu liburan di Bali. Namun, seiring berjalannya waktu, Ladislao dan Nathalie terlihat semakin dekat.

2. Isyaratkan sudah berpacaran

TikTok.com/ladislao_9

Kemudian, setelah satu minggu terus-menerus terlihat berduaan di Bali, Ladislao mengunggah sebuah konten di akun TikTok-nya yang menampilkan kemesraanya bersama ibu anak satu itu. Dalam unggahannya itu, bule kelahiran 1992 ini menuliskan caption yang mengisyaratkan status hubungan mereka.

"Pacaran? Aah, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan! Ngomong-ngomong, dia bilang 'ya' 🌹🖤💍," tulis Ladislao.

Tak hanya caption, video yang diunggah pun seakan memperkuat status baru Nathalie dan Ladislao sebagai kekasih. Pasalnya, di dalam video itu, Nathalie dan Ladislao melakukan berbagai pose mesra, mulai dari saling tatap, bertukar ciuman pipi, hingga berpelukan.

3. Sudah pernah kenal sebelumnya

Instagram.com/nathalieholscher, ladislao_9

Ternyata, Nathalie dan Ladislao bukanlah orang asing yang baru kenalan saat berlibur di Bali kemarin. Lewat video lainnya yang diunggah Ladislao di TikTok pada Sabtu (21/10/2023) lalu, keduanya sudah pernah bertemu sebelumnya.

Lewat acara Santuy Malam Trans TV tahun 2020 lalu, Nathalie dan Ladislao pertama kali bertemu. Pada waktu itu, Nathalie menjadi salah satu presenter dari acara tersebut dan menemani Ladislao berbincang-bincang.

4. Adzam juga dekat dengan Ladislao

instagram.com/ladislao_9

Tak hanya kepada Nathalie, bule asal Spanyol yang sudah mualaf itu pun membangun kedekatan dengan Adzam. Baru beberapa minggu kenal, tampaknya Adzam sudah mampu menerima kehadiran kekasih baru ibundanya itu.

Bahkan, beberapa kali Ladislao juga mengajak Adzam untuk membuat konten. Sudah nyaman bak ayah sendiri, Ladislao juga tak sungkan memanggil Adzam dengan panggilan 'Nak'.

5. Sosok Ladislao Camara

Instagram.com/nathalieholscher, ladislao_9

Mungkin, belum banyak yang tahu siapakah Ladislao Camara yang diduga kekasih baru Nathalie ini. Menurut berbagai sumber, bule dengan nama lengkap Ladislao Camara Carranza ini merupakan laki-laki keturunan Spanyol. Akan tetapi, meski dirinya berdarah Spanyol, Ladislao telah lama fasih berbahasa Indonesia, bahkan bahasa daerah Bali.

Tak banyak yang tahu jika Ladislao sempat menjalin asmara dengan salah satu anak pemain bola hit, Christian Gonzales, yakni Amanda Gonzales. Diketahui, mereka mulai berpacaran sejak 2020 dan kandas dua tahun setelahnya.

Kini, bule yang aktif di media sosial sebagai content creator dengan 600 ribu pengikutnya itu terus aktif membagikan momen kehidupannya. Termasuk, kebersamaannya dengan Nathalie Holscher yang semakin dekat setiap harinya.

Itulah beberapa fakta kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao yang mengundang cibiran netizen. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating