Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nempel Banget! Intip 8 Gaya Pacaran Wika Salim dan Max Adam

Sudah didoakan berjodoh, nih!

Puspita Ramadhani

Selain Ayu Ting Ting, Wika Salim juga menjadi salah satu pedangdut yang banyak diminati lantaran bakat dan aksi panggungnya yang selalu menarik. Ternyata, kebahagiaan yang selalu dibagikan Wika Salim di atas panggung, tidak terlepas dari peran kekasihnya.

Yup, sejak berpacaran dengan Max Adam pada 2022 lalu, Wika Salim mengaku sangat nyaman dengan kehadiran kekasihnya itu. Pasalnya, selain mendapat support system, Wika juga menemukan sahabat sekaligus pasangan di aktivitas hariannya.

Yuk, kita lihat saja gaya pacaran Wika Salim dan Max Adam yang sudah didoakan warganet agar segera menikah.

1. Sudah lebih dari satu tahun berpacaran, Wika Salim dan kekasihnya, Max Adam Kamil, semakin mesra setiap harinya.

Instagram.com/maxadamkamil

2. Kalau dulu sempat disembunyikan, kini Wika terang-terangan pamer sang kekasih. Bahkan, pedangdut kelahiran 1992 ini sering mengajak kekasihnya menemani manggung.

instagram.com/wikasalim

3. Sempat alami pernikahan yang gagal, Wika Salim mengaku kalau ia tak ingin buru-buru dengan kisah cintanya, termasuk bersama Max Adam.

instagram.com/wikasalim

4. Padahal, kisah cinta mereka sudah banyak didoakan berjodoh oleh warganet. Soalnya, Wika dan Adam sudah kelihatan sangat serasi!

instagram.com/wikasalim

5. Nggak hanya sering jalan-jalan ke luar negeri, Wika Salim juga punya hobi touring motor gede seperti Adam. Jadi, tetap bisa bareng, deh.

instagram.com/wikasalim

6. Punya wajah yang menawan, nggak banyak yang tahu kalau Adam sudah berusia 35 tahun. Perbedaan usia ini, membuat Adam dan Wika terpaut jarak usia 4 tahun.

instagram.com/wikasalim

7. Pernah ditipu dan diperas oleh mantan kekasih, Wika berharap kalau Adam tidak melakukan hal serupa kepada dirinya.

instagram.com/wikasalim

8. Meski hingga saat ini Adam dan Wika baik-baik saja, belum terlihat rencana pasangan ini untuk segera menikah. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka, ya, Bela!

Instagram.com/maxadamkamil

IDN Media Channels

Latest from Dating