Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Selebriti yang Dituduh Telah Nikah Siri dengan Kekasihnya

Dikerjai oleh orang sekitarnya

Puspita Ramadhani

Berprofesi sebagai selebriti akan membuat kehidupan mereka selalu menjadi sorotan. Tidak hanya aktivitas sehari-hari, tetapi kehidupan asmara yang sedang dijalani juga menjadi topik menarik untuk terus dibicarakan. Pasalnya, tidak semua kabar yang tersebar itu adalah benar. Tak jarang pula, para selebriti menerima tuduhan tanpa sebab dari netizen atau orang-orang di sekitarnya. 

Seperti yang dialami beberapa pasangan figur publik Tanah Air ini. Hubungan asmara yang terlalu sering terekspos media, membuat kabar negatif mulai menghampiri mereka, termasuk tuduhan melakukan nikah siri. Rupanya, tuduhan tersebut sudah banyak dialami sederet artis dan pasangannya. Nah, di bawah ini Popbela telah merangkum pasangan selebriti yang sempat mendapat tuduhan menikah siri. Yuk, simak!

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alghazali7

Sempat menjalin hubungan asmara selama 6 tahun, Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya harus berpisah pula. Alasan kisah cinta itu kandas karena Al tidak mendapat jawaban dari salat istikharah yang dilakukannya sebelum benar-benar melamar Alyssa. 

Padahal sebelumnya, Al dan Alyssa kerap mendapat tuduhan telah melakukan nikah siri lantaran percakapan Al dengan ustaz Derry Sulaiman menjadi sorotan. Kala itu, Al mengaku bahwa pertanyaan soal nikah siri yang ia ajukan kepada Ustaz Derry atas dasar rasa penasaran dan sama sekali tidak berniat untuk menikah siri dengan Alyssa. 

2. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

instagram.com/ryoshiadam

Saat Agnez Mo pamer potret mesra dengan kekasihnya, Adam Rosyadi, banyak netizen yang mencibir keduanya. Mulai dari perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun, hingga Adam yang dinilai hanya numpang tenar. Tak sampai di situ, tuduhan yang tak mengenakkan itu terus berlanjut hingga dirumorkan Agnez telah menikah siri dengan Adam. 

Setelah ditelusuri, rupanya kabar tersebut bermula dari Indra Bekti yang mengunggah foto dirinya bersama pasangan ini. Dalam caption-nya, Indra menuliskan, “Sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya yeeess, heheh so happy to see you both @agnezmo and Adam."

Melihat postingan tersebut, netizen langsung berspekulasi bahwa Agnez dan Adam telah menikah siri. 

3. Baby Margaretha dan Chand Kelvin

Dok.Internet

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Billy Syahputra pada 2018 lalu, tanpa sengaja Baby Margaretha mengiyakan pertanyaan soal rumor nikah sirinya dengan Chand Kelvin. Namun, saat dijumpai awak media di waktu yang berbeda, Baby mengatakan bahwa kabar tersebut tak benar adanya. Ia mengaku bahwa yang ia ucapkan saat diundang Billy itu hanya pemanis agar acaranya menjadi ramai. 

Bahkan, saat ditanyai lebih lanjut, Baby masih memilih untuk diam dengan alasan menjaga hati suaminya yang baru saja meninggal pada Maret 2022 lalu. Akan tetapi, perempuan berusia 38 tahun itu membenarkan bila dirinya memang pernah menjalin asmara dengan Kelvin di masa lalu. 

3. Nissa dan Ayus 'Sabyan'

instagram.com/nissa_sabyan

Beberapa waktu lalu, sempat ramai kabar perselingkuhan personel Sabyan Gambus, yakni antara Nissa dan Ayus. Sempat menghilang bak ditelan bumi, akhirnya Ayus muncul di depan publik dengan permohonan maaf dan rasa menyesalnya. Akibat dari perselingkuhan itu, pernikahan Ayus dan istrinya, Ririe Fairus, harus kandas. 

Di tengah isu selingkuh, dikabarkan juga Ayus telah menikahi Nissa secara siri. Namun, hal itu dibantah Ririe secara tak langsung. 

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," ucap Ririe Fairus. 

5. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

instagram.com/wulanguritno

Berawal dari perbincangannya dengan Melaney Ricardo, muncullah rumor bahwa Wulan Guritno dan Sabda Ahessa telah menikah siri. 

"Tapi Wulan itu semenjak nikah.... eh pacaran sama berondong," ucap Melaney yang langsung dibalas oleh Wulan kalau ucapannya itu bisa menjadi rumor baru. 

Betul saja, setelah video tersebut disaksikan oleh netizen, Wulan langsung diduga memang sudah menikah siri dengan Sabda. Seakan merasa bertanggung jawab, Melaney menjelaskan kepada media bahwa ucapannya kala itu hanya gurauan belaka. 

6. Fuji dan Thariq Halilintar

instagram.com/fuji_an

Pada 3 November 2022 lalu, netizen ramai memperbincangkan cincin yang diberikan Thariq Halilintar kepada Fuji di hari ulang tahunnya. Cincin berlian yang dipamerkan Fuji di laman Instagramnya itu diduga cincin pernikahan oleh warganet. 

Seakan ingin memanaskan suasana, Krisdayanti dan Ashanty kompak memanggil mereka dengan sebutan 'pengantin baru', yang langsung diterima begitu saja oleh publik. Pemberitaan yang semakin ramai membuat Thariq harus menjelaskan apa maksud dari perkataan orangtua Aurel tersebut. 

"Pas dia ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda," ungkap Thariq saat menjadi bintang tamu di acara televisi. Dengan klarifikasi tersebut, redamlah sudah rumor Fuji dan Thariq telah menikah siri. 

Dari enam pasangan di atas, rumor nikah siri mana yang pernah membuatmu terkecoh, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating