Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Park Seo Joon dan Lauren Tsai

Berawal dari unggahan penggemar luar negeri!

Adinda Tasya Mutiara

Park Seo Joon merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang telah membintangi beberapa judul drama populer. Kini, namanya tengah ramai menjadi perbincangan di seluruh platform media sosial lantaran dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris Amerika Serikat bernama Lauren Tsai.

Rumor kencan tersebut awalnya muncul setelah sebuah akun di media sosial X dengan username @_ _04321n mengunggah foto Park Seo Joon yang diduga sedang pergi bersama Lauren saat berada di Jepang pada Sabtu (18/5) kemarin.

Lantas, seperti apa kebenaran hubungan Park Seo Joon dengan Lauren Tsai? Yuk, cek faktanya di bawah ini!

1. Awal mula kabar kencan

Instagram.com/bn_sj2013, luarentsai

Pada Rabu (22/5/2024), para KNetz mencurigai Park Seo Joon sedang berkencan dengan seorang perempuan. Kecurigaan itu muncul karena adanya sebuah foto yang menampakkan sang aktor dan sosok perempuan berambut panjang sedang berjalan kaki di perkotaan Jepang. 

Informasi ini diunggah oleh seorang penggemar luar negeri dengan nama pengguna @_ _04321n di media sosial X, yang mengaku bertemu Park Seo Joon secara kebetulan atau tidak sengaja.

“Hari ini saya bertemu Park Seo Joon. Selain itu, pagi ini, secara kebetulan, saya menonton 'Kill Me Heal Me' sebelum meninggalkan rumah, dan rasanya seperti takdir,” tulisnya.

2. Perempuan itu diduga Lauren Tsai

Koreaboo.com

Setelah ditelusuri, KNetz pun menduga bahwa perempuan itu adalah Lauren Tsai. Hal ini didasari karena kesamaan outfit yang terlihat pada foto tersebut. Diketahui, Lauren pernah mengenakan busana serba hitam berserta tas yang disinyalir sangat mirip dengan penampilan perempuan dalam foto yang tersebar di media sosial.

3. Klarifikasi agensi

Instagram.com/bn_sj2013, luarentsai

Melihat kabar kencan sudah menjadi topik hangat, agensi Park Seo Joon,  Awesome Entertainment, langsung memberikan reaksi berupa penjelasan singkat. Bukan membenarkan atau membantah, agensi justru mengatakan tak bisa mengonfirmasi rumor kencan tersebut.

“Dia (Park Seo Joon) baru-baru ini memiliki jadwal di luar negeri untuk menghadiri acara brand, dan sejauh yang kami tahu, artis dan pejabat dari berbagai bidang diundang ke sana. Sulit untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi aktor kami di luar jadwalnya,” ucap perwakilan Awesome Entertainment.

4. Mengenal sosok Lauren Tsai

Instagram.com/laurentsai

Lauren Tsai merupakan aktris asal Amerika Serikat yang dikenal sebagai seorang seniman, model, dan desainer grafis. Karier perempuan kelahiran 1998 ini semakin mencuat berkat perannya dalam beberapa proyek ternama, salah satunya adalah serial Netflix Terrace House: Aloha State dan Marvel Legion.

Berbicara mengenai kehidupan asmara, Lauren Tsai baru kali ini mendapatkan rumor kencan. Sebelumnya, Lauren hanya fokus membangun karier sebagai seorang aktris dan ilustrator yang andal saja.

5. Kabar kencan Park Seo Joon

Instagram.com/bn_sj2013

Sebenarnya, Park Seo Joon sudah beberapa kali dikabarkan kencan dengan perempuan yang memiliki latar belakang beragam. Namun, rumor kencan yang paling mengejutkan publik ketika dirinya diisukan menjalin hubungan dengan Xooos, seorang YouTuber dan penyanyi asal Korea Selatan.

Saking ramainya, Park Seo Joon pun turut menanggapi rumor tersebut dengan mengatakan merasa banyak tekanan yang muncul dan memilih bungkam lantaran kehidupan asmara merupakan hal yang bersifat privasi. Kini, Park Seo Joon kembali dikabarkan kencan dengan Lauren Tsai. Akan tetapi, bintang film Itaewon Class itu masih memilih tidak memberikan tanggapan apa pun.

Itulah kelima informasi mengenai kabar kencan Park Seo Joon dan Lauren Tsai. Jadi, belum dapat disimpulkan status hubungan mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating