Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Persahabatan Aaliyah Massaid & Aurel Hermansyah, Akan Jadi Ipar!

Dari sahabat jadi saudara ipar

Natasha Cecilia Anandita

Memiliki sahabat bak sebuah kado yang istimewa dalam kehidupan. Itulah yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid. Sama-sama anak diva Indonesia, Aurel dan Aaliyah pun bersahabat sejak kecil. Hingga kini, usia persahabatan mereka bahkan sudah sampai 10 tahun. 

Kedekatan itu membuat banyak netizen yang menyebut mereka pun semakin mirip layaknya adik kakak. Bahkan, keduanya pernah menyebut kalau tipe laki-lakinya juga sama. Siapa sangka, kini keduanya juga akan menjadi ipar. 

Berikut fakta persahabatan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah dari sahabat jadi ipar.

1. Bersahabat sejak kecil

Dok. internet

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sudah bersahabat sejak mereka masih kecil. Kedekatan mereka pun seperti kakak adik, Aurel diketahui lebih tua empat tahun dari Aaliyah. Tahun 2023 lalu, keduanya mengaku sudah menjadi hubungan selama 10 tahun. Dua sahabat ini selalu datang ke berbagai acara bersama dan suka memakai busana yang serasi.

2. Sama-sama anak diva

instagram.com/aaliyah.massaid

Keakraban Aurel dan Aaliyah ternyata menurun dari kedua ibu mereka. Ibu Aurel dan Aaliyah diketahui merupakan diva populer Indonesia yang sudah senior, Krisdayanti dan Reza Artamevia. Mereka memang akrab sehingga anak-anaknya pun juga. Dari masih kecil, Reza dan Kris Dayanti sering mengajak anak-anak mereka main bareng.

3. Sering curhat

instagram.com/aaliyah.massaid

Komunikasi memang penting dalam setiap hubungan karena bisa menambah keeratan ikatan dan kedalamannya. Begitu juga yang dilakukan Aurel dan Aaliyah, mereka mengaku sering banget berkirim pesan dan curhat tentang kehidupan atau masalah pribadi lainnya pada satu sama lain. Dalam sebuah podcast pun, terlihat cara mereka ngobrol begitu nyaman pada satu sama lain.

4. Bikin konten bareng

instagram.com/aaliyah.massaid

Gaya persahabatan Aaliyah dan Aurel terlihat seru dan asik. Mereka sering banget bikin konten media sosial bersama, mulai dari podcast, lipsync sound viral, cover dance TikTok, hingga vlog. Aaliyah juga sering main ke rumah Aurel dan dekat dengan anak-anaknya. Selain itu, Aaliyah juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sahabatnya itu dengan caption-caption romantis. 

"Forever & always connected by heart," tulisnya dalam foto berdua yang diunggah di Instagram.

5. Tampil dalam satu panggung

Dok. internet

Kompak banget, Aaliyah dan Aurel sama-sama menuruni bakat bermusik dari orangtua mereka. Keduanya menjadi penyanyi dan pernah tampil dalam satu panggung bersama. Aaliyah dan Aurel membawakan lagu populer dari ibu masing-masing di panggung dan acara yang sama. 

6. Punya tipe ideal yang sama

instagram.com/aurelie.hermansyah

Dalam sebuah video wawancara ketika mereka masih masa-masa remaja, Aaliyah dan Aurel sempat mengaku kalau mereka punya tipe laki-laki yang sama. Jika melihat laki-laki yang cocok dengan tipe mereka, keduanya akan saling berbincang satu sama lain. Bahkan, Aaliyah dan Aurel punya keinginan sama untuk menikah muda.

“Tipe kita tuh sama,” kata Aaliyah.

“Jadi sambil kita ngobrol tuh, ‘Aku juga suka orang yang kayak gini’. Jadi bener-bener sama,” imbuh Aurel, mempertegas kesamaan tipe laki-laki idaman mereka.

7. Sahabat jadi ipar

instagram.com/aurelie.hermansyah

Dari sahabatan, keduanya sebentar lagi akan menjadi ipar. Aaliyah baru saja dilamar oleh Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar yang juga merupakan suami Aurel Hermansyah. Aurel sendiri juga punya andil dalam proses PDKT Aaliyah dan Thariq, ia turut menjodohkan dua adiknya yang sedang jomblo itu. 

Kekompakan keduanya ternyata sampai ke urusan asmara. Aurel menikah dengan anak pertama Gen Halilintar, sementara Aaliyah akan menikah dengan anak laki-laki kedua dari keluarga Gen Halilintar. Kris Dayanti dan Reza Artamevia pun tak menyangka akan memiliki besan yang sama.

Itulah fakta persahabatan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah yang dari sahabat jadi ipar. Siapa yang punya pengalaman yang sama?

IDN Media Channels

Latest from Single