Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Hangat Artis Perempuan dengan Ayah Bulenya, Bikin Meleleh!

Akrab banget bak sahabat

Natasha Cecilia Anandita

Hubungan anak perempuan dan ayahnya selalu menarik. Ada yang menjaga jarak, ada pula yang sangat dekat dan menempel. Begitu juga beberapa artis perempuan Tanah Air berikut ini yang begitu dekat dengan ayah bulenya. 

Mereka tak segan mengunggah kedekatannya dengan sang ayah, bahkan bermanjaan. Ada pula yang suka melakukan hal random dan kekinian bareng. Begitu manis dan hangat, berikut potret artis perempuan dengan ayah bulenya yang akrab. 

1. Akhir-akhir ini Irish Bella tampak membagikan momen dengan sang ayah, nih. Meski sudah memiliki dua anak, Irish tetap seperti anak perempuan manja di sisi sang ayah yang berdarah Belgia ini.

instagram.com/debeulejohan2018

2. Anak tunggal kesayangan, Cinta Laura Kiehl selalu menyempatkan waktu berinteraksi secara langsung atau melalui pesan dengan ayahnya yang merupakan bule asal Jerman.

instagram.com/claurakiehl

3. Akrab bak teman, Aurélie Moeremans punya ayah yang selalu mendukungnya, salah satunya membawakan bunga saat ia merilis karya terbaru. Ayahnya ini berdarah Belgia, lho!

instagram.com/aurelie

4. Caitlin Halderman tak absen untuk mengucapkan selamat Hari Ayah untuk papanya sambil mengunggah momen kebersamaan mereka. Sang Papa diketahui merupakan lelaki asal Belanda.

instagram.com/caitlinhalderman

5. Sering liburan bareng, Cassandra Lee selalu mengabadikan kebersamaan dengan sang ayah dengan pelukan hangat. Paras bule yang dimiliki Cassandra turun dari ayahnya, lho!

instagram.com/cassandraslee

6. Kerap berpisah, Sandrinna Michelle tak ingin ketinggalan satu momen pun ketika ayahnya pulang ke Indonesia, seperti makan malam bersama di hotel mewah.

instagram.com/sandrinna_11

7. Amanda Rawless juga terpisah jarak dengan sang ayah yang tinggal di Australia, sehingga mereka tak pernah menyia-nyiakan setiap momen liburan dan kumpul bersama.

instagram.com/amandarawles

8. Keturunan Belanda, Mawar Eva dan ayahnya, Bastian de Jongh, punya garis wajah yang mirip. Sang ayah selalu bisa membuat Mawar tersenyum merekah saat bersama sejak kecil.

instagram.com/mawar_eva

9. Rebecca Klopper juga akrab banget, nih, dengan sang ayah yang berasal dari Australia. Keduanya bahkan kompak berpose a la Gen Z saat foto bersama.

instagram.com/rklopperr

10. Selain dekat dengan sang kakak, Megan Domani juga dekat banget dengan ayahnya, Jurgen Domani. Seperti merayakan ulang tahun sang ayah satu ini.

instagram.com/megandomani1410

Itulah potret kehangatan artis perempuan Indonesia dengan ayah bulenya. Kalau kamu dan ayahmu dekat juga nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single