Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penantian Panjang, Ini 5 Fakta Kehamilan Syahrini di Usia 43 Tahun

Usia kandungan sudah 7 bulan

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia tengah menghampiri pasangan Tanah Air, Syahrini dan Reino Barack. Kini, mereka akan menantikan kehadiran anak pertama setelah menikah kurang lebih 5 tahun lamanya sejak 2019 lalu.

Sebelumnya, publik sudah dibuat curiga lantaran postur tubuh Syahrini disebut memiliki baby bump khas perempuan hamil. Usai sekian lama, dugaan tersebut pun akhirnya dijawab langsung oleh perempuan yang kerap dipanggil Inces itu melalui sebuah unggahan Instagram pribadi pada Rabu (22/5/2024) kemarin.

Berikut Popbela berikan beberapa informasi seputar kehamilan Syahrini. Yuk, langsung simak detailnya!

1. Umumkan kehamilan di Instagram

Instagram.com/princessyahrini

Meskipun sudah banyak dugaan kalau Syahrini hamil, namun unggahan terbarunya tetap saja membuat publik terkejut. Hal ini dikarenakan Syahrini dan Reino Barack sempat memutuskan merahasiakan kehamilan tersebut, hingga akhirnya baru di-spill pada Rabu (22/5/2024) kemarin melalui feed Instagram sang pelantun lagu “Sesuatu”itu.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini memberikan foto baby bump yang sudah sangat besar bersama suaminya. Kebahagiaan pun terpancar jelas dari raut wajah mereka sebagai tanda penantian berharga selama berumah tangga akan segera hadir di dunia.

"Bismillahirrahmannirrahim, we made one wish and it came true," tulis Syahrini.

2. Usia kandungan 7 bulan

Instagram.com/princessyahrini

Tak hanya umumkan kehamilan, Syahrini juga memberitahukan bahwa kandungannya telah memasuki usia 7 bulan. Informasi ini diketahui berdasarkan sebuah hashtag berupa #7MonthsPregnant yang sengaja dicantumkan dalam kolom komentar oleh Syahrini sendiri.

Di sisi lain, Syahrini dan Reino tampaknya mengunggah foto baby bump tersebut akibat adanya pengajian menjelang kelahiran anak pertama mereka, yakni tasyakuran 7 bulan kehamilan di Singapura.

3. Kehamilan dengan penantian panjang

Instagram.com/princessyahrini

Setelah penantian panjang yang tidak mudah, Syahrini akhirnya dikaruniai kehamilan di usia yang terbilang tidak lagi muda, yakni 43 tahun. Perempuan kelahiran 1980 itu juga baru mendapatkan buah hati pertamanya setelah 5 tahun menikah dengan Reino Barack. Kini, perjalanan mereka menjadi orangtua baru akan segera dimulai.

4. Sempat isyaratkan hamil

Instagram.com/princessyahrini

Sedikit flashback, Syahrini dan Reino sempat memberikan kode mengenai kehamilan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram Story-nya. Kala itu, Reino terlihat mencium perut Syahrini saat ingin berpamitan untuk olahraga. 

Tak lama kemudian, rekan Syahrini dan Reino yang bernama Andre Talabessy pun turut mengisyaratkan rasa bahagia lantaran doa kedua pasangan itu telah dijawab oleh Sang Pencipta.

Publik pun sebenarnya sudah merasa curiga sejak kejadian tersebut. Namun, tetap saja Syahrini dan Reino masih tidak mengumumkan secara resmi saat isu kehamilan yang saat itu sedang ramai-ramainya.

5. Banjir ucapan selamat dan doa

Instagram.com/princessyahrini

Unggahan Syahrini seketika dibanjiri komentar para rekan artis yang memberikan ucapan selamat dan doa atas kehamilan pertama tersebut. Mereka merasa turut bahagia karena sebentar lagi Syahrini dan Reino akan bertemu dengan buah hati tercintanya. 

"MasyaAllah…. Ikut seneng, semoga lancar sampai kelahiran nanti, mama and baby-nya sehat. Amin," ucap Yuni Shara.

"Alhamdulillah Teteh, ikut senang banget," tulis Prilly Latuconsina.

“Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang dan Pak @reinobarack bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk mommy dan baby-nya," kata komendian, Kiky Saputri.

Itulah informasi detail mengenai kehamilan pertama Syahrini. Semoga ibu dan bayi diberikan kesehatan sampai hari persalinan tiba, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married