Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hwang Bo Ra Sambut Kelahiran Anak Pertamanya Setelah Setahun Menikah

Ungkap sempat kesulitan memiliki anak

Anatasia Anjani

Kabar bahagia menyelimuti aktris Korea, Hwang Bo Ra. Aktris yang berumur 40 tahun itu menyambut kelahiran anak pertamanya pada Kamis (23/5) lalu. Kabar itu langsung disampaikan oleh agensi artis yang menaunginya, Workshouse Company.

Hwang Bo Ra sendiri telah menikah dengan non-selebriti bernama Cha Hyun Woo pada November 2022 lalu. Simak kelahiran anak Hwang Bo Ra di sini, ya, Bela!

Sempat kesulitan memiliki anak

Instagram/ pinggumama

November tahun 2023 lalu, Hwang Bo Ra sempat bercerita bahwa ia kesulitan memiliki anak karena usianya. Akhirnya dia berhasil mengatasi hal tersebut dan mengumumkan kehamilannya secara pribadi setelah setahun menikah.

Melahirkan anak laki-laki

Instagram/ pinggumama

Pada Kamis (23/5/2024), agensi Hwang Bo Ra, Workhouse Company, mengumumkan bahwa Bo Ra telah melahirkan anak laki-laki pertamanya pada sore hari.

“Baik ibu dan anaknya dalam keadaan sehat dan stabil. Saat ini mereka berada di bawah pengawasan keluarganya,” ujar agensi tersebut.

Bo Ra pun tak lupa memberikan pesan hangat kepada para penggemar karena selalu mendukungnya.

“Aku ingin berterima kasih kepada siapa pun yang mendukungku sebagai aktris. Aku ingin selalu meminta cinta dan dukungan hangat kalian,” ujarnya.

Pernikahan Hwang Bo Ra dan suaminya

KBI ZOOM

Setelah menjalin hubungan selama 10 tahun, Hwang Bo Ra resmi menikah dengan kekasihnya, Cha Hyun Woo, yang juga merupakan CEO dari agensi yang menaunginya, Walkhouse Company. Pernikahan mereka digelar pada 6 November 2022 di Grand InterContinental Hotel yang berlokasi di distrik Gangnam, Seoul.

Pernikahan tersebut diadakan dengan suasana yang intim dan romantis. Beberapa artis pun turut mengadiri pernikahannya. Hwang Bo Ra tampil sangat anggun dan memesona dengan gaun pengantin putihnya, sementara Cha Hyun Woo tampak gagah di sampingnya.

Profil suami Hwang Bo Ra

internet

Cha Hyun Woo adalah mantan aktor yang beralih profesi menjadi produser film dan CEO. Dia adalah putra dari aktor veteran, Kim Yong Gun, dan adik dari aktor terkenal, Ha Jung Woo. 

Cha Hyun Woo sendiri membintangi tiga film, yaitu 577 Project, The Neighbors, dan Perfect Game. Ia juga pernah bermain dalam tiga drama, yaitu The Great Seer, Road No. 1, dan Korean Ghost Stories.

Selamat untuk kelahiran anak pertamanya untuk Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo. Semoga bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan baik!

IDN Media Channels

Latest from Married