Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta dan Sinopsis Film 'Wonderland', Romansa yang Dibantu oleh AI

Romansa Suzy dan Park Bo Gum sangat dinantikan

Anatasia Anjani

Siapa di sini yang tak sabar dengan film Wonderland? Akhirnya film yang telah mengumumkan pemain sejak 2019 ini mengumumkan jadwal tayangnya. Film Wonderland akan tayang di Korea pada Juni 2024 mendatang.

Film ini mencuri perhatian publik karena jejeran pemainnya yang mengesankan. Dimulai dari Bae Suzy, Choi Woo Shik, Park Bo Gum, Tang Wei, Jung Yu Mi, hingga Gong Yoo. Sebenarnya film ini juga bergenre romansa dicampur science fiction (sci-fi), Bela!

Penasaran mengenai film Wonderland? Yuk, cek faktanya berikut ini, Bela!

1. Sinopsis Wonderland

Han Cinema

Film Wonderland mengisahkan tentang Wonderland yang merupakan dunia virtual yang diciptakan bagi orang-orang untuk bersatu kembali dengan seseorang yang mungkin tidak akan mereka temui lagi. Hal ini dimungkinkan dengan simulasi melalui kecerdasan buatan. Jadi film Wonderland menggabungkan genre romansa dan sci-fi.

Ketika seorang perempuan berusia 20-an yang diperankan oleh Suzy mengetahui tentang Wonderland, dia meminta untuk bertemu kekasihnya yang sedang koma (Park Bo Gum). Ada juga laki-laki yang berusia 40-an meminta untuk bertemu dengan mendiang istrinya.

2. Peran para pemainnya

Han Cinema

Park Bo Gum akan terlibat sebagai laki-laki berusia 20-an tahun. Bae Suzy akan berperan perempuan berusia 20-an. Jung Yu Mi akan berperan sebagai koordinator Wonderland bersama dengan Choi Woo Shik.

Sementara itu, Tang Wei akan memerankan seorang perempuan berusia 40-an. Pemeran pendukungnya antara lain Son Kyung Won dan Jeon Su Ji sebagai senior Jung In. Gong Yoo akan terlihat sebagai berusia berusia 40-an dan Choi Moo Sung akan tampil spesial dalam film tersebut.

3. Jadwal rilis

Han Cinema

Film Wonderland direncanakan rilis pada 5 Juni 2024. Distributor film tersebut, Acemaker Movieworks dan Netflix, mencapai kesepakatan untuk merilis film tersebut di seluruh dunia melalui platform streaming. Kontrak dengan Netflix sebesar sekitar 30 persen biaya pasca produksi ditandatangani oleh distributor.

Namun, dari pihak Netflix belum mengumumkan secara resmi mengenai kapan film Wonderland tayang di platform tersebut.

4. Hubungan Suzy dan Park Bo Gum

Han Cinema

Suzy dan Park Bo Gum digambarkan sebagai sepasang kekasih. Suzy sendiri sibuk bekerja di bandara, namun tetap mengurus kekasihnya yang sedang koma. Untuk mengurangi rasa kesepiannya, Suzy menggunakan fasilitas Wonderland di mana ia dapat berhubungan dengan kekasihnya yang koma.

Namun, setelah Park Bo Gum tersadar dari komanya, Suzy seperti tidak mengenali kekasihnya. Ia pun kebingungan dengan sosok kekasihnya yang nyata karena terbiasa berkomunikasi menggunakan bantuan AI.

5. Cerita Tang Wei di Wonderland

Han Cinema

Sementara itu, Tang Wei berharap bisa kembali ke masa-masa di mana ia bahagia, yaitu saat bertemu dengan anaknya. Ia dan anaknya tidak dapat bertemu satu sama lain karena suatu hal. Untuk itu, mereka berkomunikasi dengan bantuan AI.

Nah, itulah beberapa fakta menarik menarik mengenai film Wonderland. Semoga film ini tayang di Indonesia, ya, Bela! Siapa yang nggak sabar?

IDN Media Channels

Latest from Dating